Sponsors Link

40 Tutorial Hijab Pashmina Satin Simple Kreasi Terbaru

Sponsors Link

Hijab pashmina satin adalah salah satu hijab yang memiliki ciri dan kemewahan tersendiri jika di bandingkan dengan jenis hijab yang lainnya. Dimana hijab pashmina satin ini memiliki jenis permukaan yang mengkilap sehingga menjadikan hijab pashmina satin ini sangat terkesan mewah dan glamour jika anda menggunakannya. Sehingga hijab pashmina satin ini sangat cocok jika anda menggunakan nya untuk ke acara – acara yang formal seperti acara – acara pesta seperti pesta pernikahan.

ads

Jika anda ingin memberikan penampilan yang mewah dan glamour dengan hijab pashmina satin, maka di bawah ini akan kami berikan beberapoa tutorial hijab pashmina satin untuk anda. Kususnya bagio anda yang belum terlalu mahir menggunakan hijab yang memiliki berbagai macam model, dan juga sangat bermanfaat untuk anda sebagai koleksi model yang suatu saat jika anda ingin menghadiri suatu acara persta pernikahan atau acara yang lainnya.

Baca juga :

Untuk hijab satin ini sebenarnya keperluan atau alat-alat yang di gunakan sama seperti jika anda menggunakan hijab yang lainnya. Maka jika anda masih bingung juga, dibawah adalah sesuatu yang harus anda siapkan.

  1. Ninja atau Ciput
  2. Hijab Pashmina Satin
  3. Jarum Pentul
  4. Peniti
  5. Aksesories

Itu adalah beberapa yang harus anda siapkan, fungsi nya adalah agar anda ingin memulai mengkreasikan model hijab yang akan anda gunakan maka anda tidak perlu repot untuk mencari perlengkapan – perlengkapan yang akan anda butuhkan.

Selain itu anda juga harus memperhatikan bentuk muka anda, karena jika anda menggunakan model jilbab dan sesuai dengan bentuk muka anda maka akan terlihat aneh, dibawah ini juga akan di bedakan dari berbagai macam hijab yang cocok dengan bentuk muka anda. Yuk di coba agar penampilan anda akan terlihat modis dan tentunya anda akan terlihat mewah karena menggunakan tutorial hijab yang modern.

Tutorial Hijab Untuk Acara Pesta

Hampir seluruh wanita menginginkan tampilan yang cantik, mewah, anggun, dan elegan di acara pesta. Karena sudah kodratnya bahwa wanita itu cantik, tetapi dengan balutan hijab yang cocok dengan acara dan juga dengan bentuk muka maka akan mendapatkan nilai yang plus dari tamu – tamu undangan yang lainnya.

Baca juga :

Tutorial 1 : Hijab Pashmina Satin Wajah Bulat

Bagi anda yang memiliki bentuk muka bulat, maka anda sangat cocok menggunakan tutorial hijab pashmina satin di bawah ini untuk menghadiri acara pesta teman atau keluarga anda. Dengan tutorial seperti di bawah ini maka sudah di jamin bahwa penam[ilan anda sangat mewah dan sangat mendukung dengan bentuk muka bulat anda.

Hijab Pashmina Satin Wajah BulatDari tutorial ini maka step by step nya adalah :

  • Siapkan peralatan yang akan anda gunakan, seperti yang telah di sebutkan di atas.
  • Gunakan ciput terlebih dahulu, gunakan ciput yang senyaman mungkin.
  • Selanjutnya anda bisa langsung meletakkan hijab pashmina satin diatas ciput anda.
  • Maka salah satu sisi dari hijab pashmina ada yang panjang dan salah satu sisi nya pendek.
  • Dari tutorial di samping maka sisi pendek nya berada di sisi kanan.
  • Kemudian sematkan hijab yang di sebelah kiri (sisi yang panjang) dengan menggunakan jarum pentul dibawah dagu samping anda.
  • Sematkan juga hijab di sebelah kanan (sisi yang pendek) dengan menggunakan jarum pentul di atas telinga anda.
  • Pada hijab kiri (sisi yang panjang) anda arahkan kebelakang dan di satukan di sisi kanan ( sisi hijab pendek).
  • Hijab yang panjang menutupi hijab yang pendek, Kemudian ujung dari sisi hijab yang panjang anda tarik ke atas kepala anda dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Tambahkan aksesories yang sesuai dengan warna busana atau dengan hijab yang anda gunakan.
  • Selesai..

Mudah bukan, untuk anda yang memiliki wajah bulat maka sangat di sarankan sekali untuk menggunakan tutorial dengan model seperti yang telah di jelaskan di atas. Maka model seperti yang di atas akan membuat wajah bulat anda menjadi oval. Selamat mencoba sista.

ads

Tutorial 2 : Video Hijab Pashmina Satin Wajah Bulat

Selain tutorial yang diatas maka anda juga mengkreasikan hijab satin anda dengan menggunakan model seperti di bawah ini, di bawah ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat.

Perlu anda ketahui juga bahwa hijab pashmina satin yang memiliki ciri atau jenis hijab yang mengkilap disalah satu permukaannya, maka itu adalah salah satu kelebihan dari hijab satain. Akan tetapi hijab satin sebenarnya juga memiliki kelemahan, dengan bahan yang mengkilap maka akan membuat hijab satin licin dan susah di aplikasikan jika tidak menggunakan ninja. Dengan adanya ninja maka anda yang memiliki bentuk muka bulat tidak usah khawatir hijab yang anda gunakan akan berantakan.

Baca juga :

Tutorial 3 : Hijab Pashmina Satin Wajah Oval

Untuk anda yang memiliki bentuk wajah oval sebenar nya sangat beruntung sekali, karena wajah yang memiliki bentuk oval sangat mudah sekali untuk diberikan berbagai macam model hijab, bisa anda lihat di bawah ini adalah salah satu tutorial hijab pashmina satin yang sangat simple dan cocok sekali untuk anda yang memiliki bentuk wajah lonjong atau oval.

Hijab Pashmina Satin Wajah OvalMaka step by step nya adalah :

  • Gunakan ciput terlebih dahulu, jika anda tidak ingi menggunakan ciput juga tidak masalah.
  • Jika sudah maka anda bisa langsung menggunakan hijab pashmina anda.
  • Hijab yang memiliki sisi sama panjang di atara kanan dan kiri nya.
  • Kemudian dari kedua sisi bisa anda sematkan di bawah dagu anda dengan menggunakn jarum pentul atau juga bisa dengan menggunakan peniti.
  • Jika sudah maka silangkan hijab pashmina anda yaitu sisi sebelah kiri di letakkan dipundak sebelah kanan dan juga sebaliknya sisi yang berada di sebelah kanan bisa anda letakkan di pundak sebelah kiri.
  • Pada bagian belakang bisa anda ikat kedua sisi nya atau anda biarkan saja.
  • Selesai.

Mudah dan simple bukan, dengan emnggunakan hijab yang simple ini untuk menghadiri acara pesta maka akan mempersingkat waktu anda di depan kaca. Karena banyak model yang membuat anda berlama-lama di depan kaca yang akan memberikan tampulan anda maksimal, tapi dengan model yang satu ini maka anda tidak perlu berlama – lama di depan kaca.

Tutorial 4 : Video Hijab Pashmina Satin Wajah Oval Simple

Anda juga bisa mengikuti video tutorial hijab pashmina satin di bawah ini. Dengan model di atas juga tidak akan membuat anda terlalu lama di depan kaca. Selain itu maka di bawah ini juga masih ada beberapa video tutorial yang cocok untuk muka anda yang oval.

Tutorial 5 : Video Hijab Pashmina Satin Wajah Oval

Seperti model yang di atas ini juga sangat mendukung penampilan anda di acara pesta yang akan anda hadiri. Tutorial yang simple modern dan tentunya akan membuat anda tampil percaya diri dengan hijab yang sangat cocok dengan bentuk muka oval anda.

Tutorial Hijab Untuk Acara Kampus

Selain untuk acara pesta maka hijab pashmina satin ini juga cocok untuk anda yang masih berada di area kampus. Anda juga bisa menggunakan hijab pashmina satin ini untuk acara anda sehari – hari dan juga untuk acara anda wisuda. Maka di bawah ini juga akan di berikan tutorial bagi anda yang masih pusing untuk menggunakan model hijab pashmina satin seperti apa lagi.

Sponsors Link

Tutorial 6 : Hijab Pashmina Satin di Kampus

Anda yang masih memiliki aktifitas dikampus dan anda juga tidak ingin ketinggalan perkembangan zaman, maka anda juga bisa menggunakan tutorial hijab pashmina satin di bawah ini, anda tidak akan terlihat mewah di hadapan teman – teman anda karena anda menggunakan hijab pesta tetapi anda akan terlihat elegan dan fres jika anda menggunkan model seperti di bawah ini.

Hijab Pashmina Satin di KampusUntuk itu step by step nya adalah :

  • Gunakan ciput terlebih dahulu sebelum menggunakan hijab pashmina satin
  • Lipat hijab satin anda menjadi dua bagian seperti pada gambar yang pertama.
  • Kemudian seperti pada gambar yang selanjutnya anda bisa menggunakan hijab anda di atas ciput anda.
  • Kemudian sematkan hijab anda di bawah dagu anda dengan menggunakan jarum pentul atau anda juga bisa menggunakan peniti (senyaman anda)
  • Pada bagian belakang (panjang) anda bawa kedepan dan bisa anda sematkan diatas kepala anda dengan menggunakan jarum pentul seperti gambar tutorial disamping.
  • Selesai.

Mudah bukan, dengan model tutorial ini maka akan membuat penampilan anda di kampus akan terlihat modern dan mengikuti perkembangan jaman. Dan tentunya anda tidak terlihat glamour seperti ingin menghadiri acara pesta. Jika anda sudah memiliki model lain, maka model ini juga bisa anda jadikan sebagai koleksi anda juga, karena dengan cara pemakaian yang simple dan elegan yang akan membuat anda terkenal dengan keunikan hijab yang anda gunakan.

Tutorial 7 : Video Hijab Pashmina Satin OOTD kekinian

Tutorial 8 : Video Hijab Pashmina Satin di Kampus

Tutorial 9 : Video Hijab Pashmina Satin Wisuda

Untuk acara yang satu ini pasti juga banyak yang bingung model mana yang cocok dengan anda, maka di bawah ini adalah tutorial yang sangat cocok untuk semua bentuk wajah anda agar anda tidak usah ragu apa cocok atau tidak, tetapi sudah di pastikan bahwa model seperti ini sangat cocok dengan anda.

Berikut adalah beberapa macam tutorial yang sangat membantu anda untuk pemilihan model tutorial yang cocok dengan acara anda. Selamat mencoba sista cantik.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 16th, February 2017 / 08:54 Oleh :
Kategori : Tutorial