Sponsors Link

15 Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple dan Elegan

Sponsors Link

Hijab pashmina yang berbahan katun adalah salah satu hijab yang saman nyaman di gunakan karena hijab katun ini memiliki bahan yang adem dan juga merupakan salah satu hijab yang paling banyak di minati oleh para wanita. Bisa di buktikan karena banyak nya tutorial yang sudah tersebar luas melalui media sosial yang sudah menggunakan jilbab katun pashmina untuk di jadikan contoh pemakaian. Ada beberapa tutorial yang memiliki hasil tampilan yang sangat baik dan juga telah di rangkum dalam ulasan ini.

ads

Pashmina Katun Simple dan Elegan

Dalam pemakaian jilbab memiliki kreasi dan kreatif masing – masing. Dalam mengkreasikan jilbab yang akan di gunakan juga menyesuaikan dengan bentuk muka, karena jika bentuk muka tidak sesuai dengan model tutorial yang ada maka akan mengurangi kemewahan penampilan anda. Maka anda juga harus pintar – pintar memilih model tutorial yang sangat Cocok dengan ada. Sudah banyak yang mengetahui jika anda ingin menggunakan jilbab maka anda harus menyiaokpan peralatannya seperti :

  1. Hijab pashmina Katun.
  2. Ciput atau Ninjan.
  3. Jarum Pentul atau Temiti.
  4. Aksesories (jika di butuhkan)

Berikut adalah peralatan yang harus di siapkan. Kenapa harus di siapkan terlebih dahulu ? karen agar nanti anda sudah memulai mengikuti tutorial maka anda tidak usah mencari perlatan atau perlengkapan yang akan anda gunakan. Menyiapkan alat sebelum anda memulai akan mempersingkat waktu.

Baca Juga :

Tutorial 1 : Hijab Pashmina Katun Simple

Tutorial Hijab Pashmina Katun SimpleDari tutorial di samping maka step by step nya yaitu :

  • Pertama – tama gunakan ciput atau ninja anda terl;ebih dahulu sebagai dasar dalam menggukan jilbab agar lebih rapi.
  • Kemudian gunakan jilbab pashmina katun anda dengan membagi dua sisi, satu sisi pendek dan satu sisi panjang (bebas mau sebelah mana yang pendek, sesuai selera anda)
  • Sematkan jilbab anda di bawah dagu anda dengan menggunakan jarum pentul atau temiti (sesuai kenyamanan anda)
  • Kemudian sisi yang pendek (kiri) anda bawa ke pundak kanan, selipkan ke dalam baju anda dan rapikan.
  • Dan untuk sisi yang panjang (kanan) anda bawa ke atas kepala anda sampai balik posisi berada di kanan.
  • Sematkan di atas kepala anda dengan menggunakan jarum pentul agar hasil nya nanti dan nyaman.
  • Selesai, rapikan jilbab yang anda gunakan.

Mudah kak sista ? Untuk menirukan tutorial yang tidak sulit ini maka hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit saja . Anda bisa menggunakan jilbab model pashmina katun simple ini ke acara formal maupun acara non formal. Pastikan juga bahwa model tutorial ini juga sangat cocok dengan bentuk muka anda, agar penampilan anda akan terkesan mewah di depan teman – teman anda.

Tutorial 2 : Video Hijab Pashmina Katun Simple

Selain itu anda juga bisa menirukon video di bawah ini agar anda lebih mudah dalam mengikuti nya.

Video ini akan membantu anda untuk menggunakan hijab pashmina katun dengan mudah. Selamat mencoba bagi anda yang masih bingung bagaimana cara memakai hijab pashmina katun.

Tutorial 3 : Hijab Pashmina Katun Elegan

Selain yang di atas maka masih banyak Tutorial hijab pashmina katun bagi anda yang sering bepergian dan juga ingin berpenampilan yang berbeda – beda di setiap acara, maka anda bisa meniru tutorial seperti gambar berikut ini.

Hijab Pashmina Katun EleganDari tutorial di samping maka step by step nya yaitu :

  • Gunakan ciput atau ninja sebelum anda menggunakan pashmina katun agar penampilan anda lebih nyaman dan lebih rapi.
  • Bagi menjadi dua bagian yaitu panjang dan pendek (bebas mau sebelah mana yang panjang / yang pendek)
  • Jika sudah di bagi menjadi dua sisi panjang dan pendek maka sematkan dengan menggunakan jarum pentul atau peniti di bawah dagu dan rapikan.
  • Kemudian bagian sebelah kanan (sisi pendek) dibawa kepala seperti gambar nomor 3 kemudian sematkan dengan menggunakan jarum pentul, dan rapikan.
  • Kemudian bagian sebelah kiri (sisi panjang) anda bawa ke atas kepala melalu bawah dagu seperti gambar nomor 4 dan anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul. Sisa dari sisi panjang anda tarik sedikit ke arah belakang telinga kemudian sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Selesai..

Mudah bukan ? Jadi anda tidak usah bingung – bingung lagi jika ingin menggunakan jilbab pashmina katun, karena kami akan memberikan tutorial – tutorial yang akan membantu anda agar penampilan anda akan terlihat mewah di depan semua teman – teman anda.

Tutorial 4 : Video Pashmina Katun Elegan

Jika anda masih kesulitan untuk mengikuti tutorial di atas maka anda bisa melihat video tutorial di bawah ini agar lipatan demi lipatan jilbab bisa anda ikuti secara sempurna.

Sangat mudah untuk mengkreasikan hijab katun pasmina .Karena anda tidak membutuhkan waktu yang lama, tidak membutuhkan peralatan yang ribet juga, seperti biasa anda hanya menyiapkan hijab pashmina katun, ciput atau ninja dan jarum pentul. Dengan persediaan yang simple tetapi akan memudah kan anda untuk mendapatkan penampilan yang sangat berkesan.

Pashmina Katun Rawis

Jenis jilbab kathun ini juga memiliki jenis pashmina yang jenis rawis. Dari jilbab pashmina katun rawis ini akan memberikan beberapa ke mewahan bagi anda yang pintar untuk mengaplikasikan atau mengkreasikan hijab anda. Lalu bagaimana dengan anda yang memiliki hijab katun rawis tetapi tidak bisa menggunakan nya ? tenang sista, kami di sini akan memberikan berbagai macam tutorial yang akan membantu anda agar anda terlihat mewah seperti teman – teman anda yang lain nya .

Tutorial 5 : Hijab Pashmina Katun Rawis

Hijab Pashmina Katun RawisDari tutorial di samping maka step by step nya yaitu :

  • Gunakan ciput dengan warna netral agar masuk kesemua jenis warna hijab yang akan anda gunakan.
  • Gunakan hijab pashmina katun rawis sama panjang.
  • Kemudian sematkan di kedua sisi hijab menggunakan jarum pentul, tepat nya di depan telinga anda (senyaman mungkin)
  • Kemudian salah satu di bagian sisi hijab (sisi kanan) letakkan di pundak sisi kiri dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul sampai rapi.
  • Kemudian sematkan di saamping telinga anda dengan menggunakan jarum pentul agar lebih nyaman menggunakan hijab pashmina katun paris.
  • Pada sisi yang satu nya sebagain hijab nya bisa sedikit anda tarik kebelakang, bisa anda lihat pada gambar di samping nomor 6 dan nomor 7.
  • Sematkan dileher bagian belakang dengan menggunakan jarum pentul.
  • Rapikan hijab anda, jika anda ingin emnambah aksesories maka anda bisa menambahkan sesuai dengan selera anda.
  • Selamat mencoba sista.

Tutorial 6 : Video Hijab Pashmina Katun Rawis

Hijab model rawis adalah salah satu hijab yang akan menjadi hiasan dalam tampilan hijab yang anda gunakan. Sangat menguntungkan jika anda menggunakan hijab pashmina yang berjenis rawis ini. Tampilan yang akan di berikan dari hijab rawis sangat memberikan kesan yang sangat mewah sekali. Jika anda ingin model yang lain maka di bawah ini akan ada tutorial video yang akan membantu anda untuk menggunakan hijab pashmina rawis anda.

Tampilan yang dihasilkan dari hijab pashmina rawis di atas sangat terlihat modis dan anggun. Penampilan seperti tutorial di atas sangat cocok bagi anda jika anda ingin menggunakan model hijab seperti di atas ke suatu acara yang sifat nya formal dan non formal.

Pashmina Katun Dua Warna

Berbagai macam jenis hijab kathun rawis maka di bawah ini juga akan di berikan untuk anda bagai mana cara menggunakan hijab katun dengan dua warna. Karena semakin maju nya dunia dan perkembangan zaman sehingga banyak produk yang memberikan model – model terbaru nya.

Tutorial 7 : Hijab Pashmina Katun Dua Warna 

Hijab Pashmina Katun Dua WarnaDari gambar di samping maka step by step nya yaitu :

  • Gunakan ciput atau ninja agar penampilan anda semakin rapi dan nyaman.
  • Kemudian anda bisa menyiapkan perlengkapan yang lainnya seperti :
    • Jarum pentul
    • hijab
    • aksesories
  • Kemudian gunakan hijab nya dan bagi menjadi dua sisi (sisi kanan panjang dan sisi kiri pendek / sebaliknya) bisa anda lihat pada gambar yang nomor 1.
  • Sematkan dibawah dagu anda dengan menggunakan jarum pentul atau peniti (Sesuai dengan selera anda).
  • Sisi yang panjang (kiri) anda bawa ke atas kepala sampai balik lagi ke posisi kiri kemudian anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Rapikan penampilan anda dan selesai.
  • Mudah bukan ..

Jika anda masih kurang puas dengan hasil seperti tutorial di atas maka anda bisa menambahkan sedikit aksesories yang cocok dengan model hijab anda dan tentunya sesuai dengan warna busana yang anda gunakan.

Tutorial 8 : Video Hijab Pashmina Katun Dua Warna

Anda juga bisa menirukan tutorial video seperti di atas. Karena satu model saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan anda karena anda tidak mungkin menghadiri acara satu kali pasti ada kalanya anda menghadiri sebuah acar pesta seminggu berkali – kali. Model hijab ini tidak hanya untuk acara formal, tetapi anda juga bisa menggunakan pada acara non formal juga.

Masih ada beberapa tutorial yang akan kami bagikan kepada anda semua. Anda bisa lihat tutorial hijab lain nya :

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , , , , ,
Post Date: Monday 06th, February 2017 / 09:45 Oleh :
Kategori : Tutorial