Sponsors Link

10 Tutorial Hijab Kerja Simple Paris-Pashmina dan Satin

Sponsors Link

Hijab sudah menjadi salah satu pelengkap busana wanita dalam kehidupan sehari – hari. Di era yang sudah modern ini, dimana perkembangan dunia saat ini sangat memberikan suatu dampak yang banyak pada perubahan diri setiap manusia terutama pada wanita. Perkembangan zaman yang sangat realita sekali sehingga bisa menyebar luas ke semua penjuru dunia ini. Untuk melakukan suatu pekerjaan saat ini tidak hanya lelaki saja akan tetapi sudah banyak wanita yang berstatus sebagai karyawan, ada juga yang sudah memiliki suami tetapi mereka tetap bekerja. Para wanita sudah banyak yang mampu mengambil alih suatu pekerjaan yang biasanya di kerjakan oleh para lelaki.

ads

Dengan berkembang pesatnya dunia yang semakin modern ini sehingga membuat para wanita mampu bahkan mahir berada di posisi tertinggi di bandingkan posisi seorang lelaki. Hal yang sudah banyak terjadi di dunia pekerjaan ini sudah sangat membuktikan bahwa seorang wanita sangat mampu bekerja dan memiliki karir yang luar biasa serta memberikan ide – ide yang cemerlang serta karya yang telah berhasil di ciptakan sehingga menjadi inspirasi dan motivasi bagi wanita yang lainnya.

Tutorial Hijab Kerja Paris

Kreasi hijab segi empat yang simple menjadi salah satu kreasi jilbab yang sangat di minati oleh para wanita. Terutama bagi anda yang memiliki status karyawan yang juga tidak memiliki waktu banyak untuk mengkreasi kan jilbab yang anda gunakan. Kreasi yang simpel ini sangat membantu anda untuk memberikan tampilan sekaligus untuk menopang busana anda dalam kegiatan sehari – hari di tempat kerja.

Baca Juga :

Tutorial 1 : Hijab kerja simple segi empat

HIJAB KANTOR SEGI EMPAT SIMPEL

Bisa di lihat pada gambar di samping ini, bahwa untuk menggunakan jilbab sehari – hari yang di gunakan untuk ke kantor memang sangat simple. Apa saja yang harus anda siapkan ? maka anda bisa menyiapkan :

  • Hijab
  • Ciput
  • Jarum Pentul

Untuk menggunakan model jilbab seperti di gambar maka hanya tiga saja yang harus anda siapkan. Selanjutnya anda bisa langsung mengikuti step by step yang akan di jelaskan di bawah ini. Tidak memerlukan waktu yang lama. Kurang lebih hanya sekitar 5 menit saja.

Step by step hijab kerja simple segi empat :

  • Gunakan ciput sebagai alas atau dasar sebelum anda menggunakan jilbab. Gunakan ciput yang berwarna netral agar cocok kesemua warna jilbab yang nanti nya akan anda gunakan.
  • Lipat jilbab segi empat menjadi segitiga, letakkan jilbab yang sudah berbentuk segitiga di atas kepala. Jika anda ingin lebih rapi maka anda bisa sematkan jarum pentul di atas kepala anda.
  • Kemudian ujung dari jilbab sebelah kiri bisa anda sematkan di pundak sebelah kanan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Sebaliknya pada ujung sebelah kanan maka anda sematkan ke sebelah kiri.
  • Rapi kan jilbab anda dan selesai. Mudah bukan, anda bisa menggunakan model jilbab seperti ini untuk melakukan aktifitas dikantor anda bekerja.

Selain tutorial nya mudah maka model jilbab seperti ini sangat simpel tetapi tidak norak juga. Bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk mengkreasikan jilbab anda maka anda bisa mengikuti model seperti yang di atas. Alat yang di perlukan juga tidak banyak dan jilbab yang di butuhkan juga jilbab yang polos saja sudah cukup membantu anda memberikan pesona yang cocok untuk di jadikan panutan bagi bawahan anda.

Selain yang sudah dijelaskan di atas maka kami juga akan memberikan tutorial yang berbentuk video agar anda bisa meniru alur nya dari awal sampai akhir, fungsi dari video ini hanya untuk membantu anda agar dalam memakai jilbab tidak ada kesulitan.

Tutorial 2 : Video Hijab Kerja Simpel Polos Segi Empat

Bisa anda lihat pada video di atas, dengan model seperti di atas anda juga bisa menggunakannya untuk kerja. Dengan jilbab yang polos anda juga tetap bisa mengkreasikan penampilan anda semaksimal mungkin. Selain itu anda juga bisa mengikuti tutorial lainnya seperti di bawah ini.

Tutorial 3 : Video Hijab Kerja Simple Bermotif Segi Empat

Video diatas untuk anda jika anda ingin menggunakan jilbab yang memiliki corak atau tidak polos. Banyak wanita yang tidak suka dengan jilbab yang bermotif ramai karena sedikit sulit untuk mencocokkan dengan baju yang akan di gunakan. Tetapi ada juga yang ingin menggunakan jilbab bermotif ramai karena ingin terlihat ramai dan berwarna.

Tutorial 4 : Video Hijab Kerja Bermotif Segi Empat

Model seperti ini juga cocok untuk anda yang bekerja di Bank, karena selain simple maka model seperti ini sering di jumpai di kantor – kantor, maka jika anda bingung bagai mana cara memakai nya dan malu bertanya maka anda bisa melihat video ini. Selamat mencoba ya sista cantik.

Tutorial Hijab Kerja Pashmina

Semakin modern nya dunia maka hijab juga tak mau kalah dengan perkembangannya, di mana hijab juga memiliki berbagai jenis dan berbagai macam cara pemakaiannya. Sudah di jelaskan di atas tentang hijab segi empat maka selanjutnya akan di jelaskan pula bagaimana cara memakai hijab kerja pashmina. Silahkan di coba jika anda penasaran.

Tutorial 5 : Hijab kerja simple Pashmina

Bisa anda lihat pada tutorial berikut ini. Jika anda suka dengan jilbab yang sering di sebut pashmina ini maka anda bisa mengikuti tutorial yang akan di jelaskan di bawah ini. Seperti biasa apa saja yang harus di siapkan untuk menggunakan jilbab pashmina di bawah ini yaitu :

  1. Ciput atau ninja
  2. jilbab
  3. jarum pentul
  4. Bros (sesuai selera)

Hijab kerja simple PashminaSetelah anda menyiapkan semuanya yang sudah tertera di atas maka, step by step nya :

  • Gunakan ciput sebagai dasar sebelum anda menggunakan pashmina
  • Kemudian letakkan pashmina di atas ciput anda seperti gambar nomor 1.
  • Kemudian bagi menjadi dua bagian (tidak sama panjang, satu sisi panjang dan sisi lainnya pendek) bisa anda lihat seperti pada gambar di samping yaitu gambar pada nomor 2.
  • Semat kan dengan meggunakan temiti atau jarum pentul (sesuai selera) di bawah dagu. Semat kan jilbab senyaman mungkin.
  • Kemudian pada sisi yang pendek anda bawa keatas kepala anda. jika yang pendek berada di kanan maka semat kan di kepala anda bagian kiri, dan sebaliknya. Rapi kan pashmina sampai benar – benar rapi dan anda nyaman.
  • Kemudian pada sisi yang panjang bisa anda lingkar kan ke kepala anda dari depan, bisa anda lihat seperti pada gambar nomor 4. Rapi kan bagian depan, jika sudah rapi dan pas maka anda bisa semat kan pashmina anda dengan menggunakan jarum pentul.
  • Selesai.
  • Jika anda ingin mengkreasi kan lagi maka bisa anda lihat pada gambar nomor 7 yaitu dengan menarik kebelakang kemudian anda semat kan lagi dengan menggunakan jarum pentul.

Selesai, selamat mencoba sista cantik. Sesuaikan warna jilbab pashmina dengan warna baju yang anda gunakan agar lebih terlihat serasi. Anda bisa menambahkan aksesories yang juga cocok dengan pashmina yang anda gunakan. Selain tutorial diatas maka masih banyak tutorial lain yang bisa anda ikuti. Seperti halnya yang akan di bagikan di bawah ini.

Tutorial 6 : Video Hijab Kerja Polos Pashmina

Tutorial diatas bisa bisa anda ikuti jika anda ingin merubah penampilan anda beda dari biasanya. Karena jarang sekali wanita kerja dengan menggunakan pashmina, menggunakan jilbab pashmina membutuhkan waktu lebih dari 5 menit. Pemakaian jilbab juga tidak boleh asal – asal an biar terlihat rapi maka anda juga harus teliti.

Tutorial 7 : Video Hijab Kerja Bermotif Pashmina

Jika di atas sudah di jelaskan bagaimana cara memakai nya maka untuk tutorial video ini sebenarnya sama saja, cuma berbeda di model hijab nya saja. Penggunaan hijab pashmina juga tergantung selera anda, apakah anda ingin yang terlihat simple atau terlihat berwarna saja. Hijab pashmina yang polos lebih mudah untuk mencocok kan dengan warna baju yang akan di gunakan, tetapi jika yang bermotif maka harus sesuai dan cocok dengan busana yang akan di gunakan.

Tutorial Hijab Kerja Satin

Hijab pashmina satin yang juga sedang ramai di kerumini oleh para wanita – wanita yang selalu mengikuti trend dan perkembangan jaman. Maka hijab satin ini juga memiliki karakteristik tersendiri, yaitu memiliki bahan yang berbeda dengan jenis jilbab yang lainnya. Dari permukaan jilbab satin ini memiliki tampilan yang mengkilap sehingga menjadikan kain dari jilbab satin ini terlihat mewah dan glamor bagi yang menggunakan nya. Sehingga jilbab satin ini juga sangat cocok jika anda gunakan untuk ke acara pesta, selain pesta jilbab satin ini juga bisa di gunakan untuk anda yang bekerja di kantor.

Tutorial 8 : Hijab Kerja Simple Bahan Satin

Dibawah ini akan dijelaskan juga seperti apa dan bagaimana cara menggunakan jilbab satin untuk ke kantor. Anda bisa meniru tutorial – tutorial di bawah ini dengan mudah. Nah apa saja yang harus anda siap kan, sebenarnya seperti biasa yaitu:

  1. Ciput atau ninja
  2. Jilbab satin
  3. Jarum pentul dan peniti

Tutorial Hijab Kerja SatinStep by step jilbab satin :

  • Gunakan ciput sebagai dasar atau alas untuk menggunakan hijab. Karena jilbab satin ini memiliki bahan yang licin maka usahakan anda menggunakan ciput agar anda nyaman.
  • Lipat sedikit jilbab yang akan anda gunakan seperti pada gambar nomor 1 .
  • Bagi menjadi dua bagian yaitu sisi kanan pendek dan sisi kiri panjang (atau sebaliknya sesuai dengan selera anda)
  • Semat kan jilbab satin anda dibawah dagu dengan menggunakan jarum pentul atau peniti.
  • Kemudian pada sisi hijab yang panjang anda lingkarkan lewat depan seperti pada gambar nomor 4 kemudian anda sematkan kembali dengan menggunakan jarum pentul.
  • Sisanya bisa anda tarik ke bagian kepala belakang seperti pada gambar nomor 7.
  • Pada bagian jilbab yang sisi pendek tadi bisa anda rapikan dengan ditutupi pada bagian jilbab yang di depan seperti gambar nomor 8.
  • Selesai. Mudah kan , selamat mencoba sista.

Selain yang sudah di jelaskan di atas maka anda bisa melihat tutorial video di bawah ini agar anda lebih paham dan lebih mudah mengikuti setiap lekukan jilbab.

Tutorial 9 : Video Hijab Kerja Bahan Satin

Video yang sangat simpel dan memudahkan anda untuk mengikuti bagaimana cara memakai nya. Anda bisa memilih model jilbab satin seperti apa yang cocok dengan anda dan cocok juga dengan busana yang anda gunakan.

Tutorial 10 : Video Hijab Kerja Bahan Satin

Anda bisa mencocok kan bentuk muka anda dengan model jilbab yang anda gunakan. Dengan adanya kreasi jilbab yang memiliki berbagai macam bentuk, bahan dan model nya maka anda tidak perlu takut tidak bisa mengikuti kreasi – kreasi terbaru. Karena di sini akan di jelaskan semua kreasi jilbab yang terbaru. Selamat mencoba cantik.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Thursday 02nd, February 2017 / 08:04 Oleh :
Kategori : Tutorial