Sponsors Link

4 Shampoo Untuk Rambut Berhijab yang Wajib Anda Gunakan

Sponsors Link

Hukum memakai hijab bagi wanita adalah wajib. Mungkin bagi anda orang Indonesia menggunakan hijab berbeda dengan menggunakan jilbab. Padahal pada pengertian hijab dan jilbab keduanya merupakan suatu hal yang sama. Sama sama memiliki arti menutup aurat wanita. manfaat menutup aurat adalah melindungi wanita dari godaan duniawi dan juga sebagai identitas seorang muslimah. Kali ini kita akan membahas tentang shampoo untuk rambut berhijab.

ads

Seperti yang kita ketahui bahwa rambut berhijab sering memiliki masalah seperti rontok dan berketombe. Namun hal ini disebabkan oleh cara merawat rambut hijab dan penggunaannya yang salah. Beberapa diantaranya adalah penggunaann jilbab ketika rambut masih basah, mengikat rambut terlalu kencang dalam penggunaan jilbab, salah penggunaan ciput jilbab, bahan jilbab yang panas dan lain lain. berikut ini ada beberapa produk shampoo untuk rambut berhijab yang bisa dijadikann referensi.

  • Sariayu hijab shampoo

Sari ayu merupakan salah satu produk dari sariayu Martha tilaar hijab hair care. Yang mana merupakan produk shampoo untuk rambut berhijab. Bahan bahan yang digunakan merupakan bahan alami seperti lidah buaya, cabe rawit, urang aring dan mengkokan. Hal ini seperti yang kit aketahui bahwa bahan bahan tersebut merupakan bahan alami yang mampu menyehatkan rambut. Dengan bahan bahan tersebut, maka rambut akan terhindar dari kerontokan dan juga ketombe. Selain itu juga rambut akan tetap ternutrisi. So that,  tidak heran jika Martha tilaar memberi label ini sebagai shampoo untuk rambut berhijab.

  • Mazaya anti hair fall 2 in 1 shampoo

Brand mazaya merupakan salah satu brand kosemetik yang telah menggandeng label halal. Dengan label halal, ia merambah untuk memproduksi barang barang yang berhubungan dengan muslimah. Salah satunya adalah shampoo untuk berhiijab yang diberi nama mazaya anti hair fall 2 in 1 shampoo. Mengapa 2 in 1, because produk ini tidak hanya sebagai shampoo akan tetapi juga sekaligus sebagai kondisioner. Sehingga para pengguna tidak perlu sulit dalam membeli kondisioner tambahan. Bahan yang digunakan pun bahan natural seperti ekstrak dari mulberry dan ekstrak dari tumbuhan ginseng.

  • Sunsilk hijab recharge shampoo anti dandruff

Produk shampoo untuk rambut berhijab lainnya datang dari produsen shampoo yang sudah ada sejak lama yaitu sunsilk. Mengingat di Indonesia banyak sekali consumer shampoo yang berhijab, mereka mencoba menyesuaikan dengan permintaan pasara. Sekarang ini sunsilk menawarkan beberapa varian shampoo untuk rambut berhijab. Salah satunya adalah Sunsilk hijab recharge shampoo anti dandruff yaitu sebagai anti ketombe. Sunsilk menggunakan jasa salah satu pakar perawatan rambut yaitu jamal hamadi dalam merancang formula sampo ini. Bahan yang digunakan adalah citrus dan zinc pyrithione. Berfungsi untuk menghilangkan ketombe dan tetap halus.

  • Makarizo hair energy fibertherapy shampoo

Shampoo lainnya datang dari makarizo yang menawarkan produk dengan kandung keratin dan omega 6. Dengan kandungan yang ada, shampoo keluaran makarizo ini mampu membersihkan rambut dengan lembut tanp meninggalkan sisa. Selain membersihkan, ia juga akan menutrisi rambut dengan cara melembabkan kulit kepala.

Setalah menggunakan shampoo untuk rambut berhijab. Kini rambut anda menjadi lebih bersih, sehat dan terawat. Maka anda sudah bisa menggunakan hijab atau jilbab seperti yang ada pada tutorial hijab kerja segi empattutorial hijab kekinian instagramtutorial hijab ala zaskia sungkartutorial hijab ombreturorial hijab wisuda segi empat, dan tutorial hijab pashmina. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian.

Sponsors Link
, , ,