Sponsors Link

Shampo Untuk Rambut Berhijab yang Bagus

Sponsors Link

Bagi seorang wanita muslimah yang memutuskan untuk cara mulai berhijab dan tips istiqomah berhijab dengan menggunakan jenis bahan hijab syari, muncul beberapa masalah rambut yang dihadapi karena kurangnya perhatian kita untuk membersihkan rambut. Contohnya seperti rambut kering, kusut, lepek, rontok yang salah satunya penyebabnya karena salah penggunaan shampo. Kenali jenis rambut anda terlebih dahulu sebelum memilih shampo yang anda inginkan.

ads

Bisa jadi, banyaknya kegiatan baik di luar rumah dengan cara memakai jilbab paris dan jenis aksesoris hijab membuat kita lupa dan terlalaikan dari kebersihan tubuh terutama rambut kita. Sebagaimana kita tahu bersama bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Agar menjadi cerminan yang baik di masyarakat, maka penting untuk muslimah mengetahui shampo untuk rambut berhijab. Yuk cari tahu shampo apa saja yang dapat digunakan untuk rambut berhijab di bawah ini.

1. Rejoice Hijab

Setelah seharian beraktivitas, kini saatnya anda membersihkan diri dan rambut dengan menggunakan shampo rejoice hijab. Shampo ini memiliki keunggulan yang dapat anda coba untuk membuat rambut anda semakin halus dan wangi setelah kesibukan di kampus dengan menggunakan tutorial hijab casual simple. Dengan mengusung artis fatin sebagai ambasador, shampo rejoice hijab dapat didapatkan di toko terdekat anda mulai dari harga Rp. 19.000

2. Sariayu Martha Tilaar Hijab

Pembersih rambut dengan botol wadah berwarna hijau daun ini adalah shampo untuk rambut berhijab yang dapat anda gunakan saat persiapan sebelum berhijab dan banyak kita temui jika kita di toko, minimarket maupun departemen store. Syari saat berada diluar dan cantik saat di dalam rumah adalah cara menantapkan hati untuk berhijab syari dan dapat menjadi teladan untuk muslimah lainnya yang peduli akan kebersihan dirinya.

Shampo Sariayu Hijab memiliki beberapa jenis yang perlu anda perhatikan sebelum membeli yaitu sariayu hijab shampo, conditioner (digunakan setelah shampo, lalu dibilas), hair tonic lotion (setelah keramas) dan juga hair mist (berguna seperti parfum rambut). Harga untuk shampo ini bervariasi dan dapat dibeli dengan harga mulai Rp. 19.000 sampai Rp. 25.000

3. Azalea Natur

Untuk shampo yang satu ini, cukup jarang terdengar di kalangan masyarakat. Namun jika anda mengenal brand shampo Natur, Asalea adalah brand sisternya. Mengalami kerusakan rambut parah memang tidak enak, oleh karena itu tidak ada salahnya anda mencoba shampo ini karena memiliki kandungan minyak zaitun dan ekstrak gingseng yang dapat membuat rambut anda kuat dan sehat. Jika anda tidak menemukan shampo ini di minimarket terdekat dan ingin mencoba shampo untuk wanita berhijab, tidak ada salahnya jika anda membeli shampo untuk rambut berhijab melalui toko online.

4.  Sunsilk Hijab Recharge

Bagi anda yang berhijab dan salah satu pecinta brand sunsilk kini hadir sunsilk hijab yang dapat anda coba sesuai dengan jenis rambut anda. Semua varian sunsilk hijab yang dapat anda temukan di pasaran berukuran 70ml dan 170ml. Shampo untuk rambut berhijab ini terdiri dari beberapa varian yang dapat anda coba antara lain hijab refresh (dengan botol berwarna hijau, cocok untuk digunakan segala jenis rambut), lively strong hairfal solution (shampo jenis ini berwarna oranye dan berguna bagi anda yang memiliki rambut rontok), anti dandruff (berwarna biru, varian ini sesuai untuk anda yang memiliki problem rambut berketombe), lively straight (berwarna ungu, varian yang satu ini dapat dipilih bagi anda yang memiliki rambut lurus agar indah dan tidak kusut). Agar hasil penggunaan shampo untuk rambut berhijab mendapatkan hasil maksimal maka jangan lupa gunakan conditionernya juga ya!

Itulah tadi empat shampo untuk rambut berhijab yang dapat anda coba. Agar hasil memuaskan, pilihlah varian yang sesuai dengan kondisi rambut anda sehingga hari – hari anda menjadi segar dan fresh dengan rambut yang segar setiap saat.

Sponsors Link
, ,
Oleh :
Kategori : Tips