Sponsors Link

4 Rekomendasi Shampoo Untuk Berhijab yang Bagus

Sponsors Link

Pengertian hijab dan jilbab dalam islam adalah sebagai penutup aurat wanita. Namun Hijab sendiri memiliki makna yan lebih umum yaitu sebagai penghalang. Sedangkan pengertian jilbab menurut syariat Islam adalah penutup aurat wanita dari kepala hingga kaki kecuali telapak tangan, kaki dan juga wajah. Hukum memakai hijab bagi wanita adalah wajib, karena manfaat menutup aurat adalah untuk melindungi wanita itu sendiri.

ads

Dalam berhijab atau menggunakan jilbab, biasanya kita sering mengalami masalah pada rambut. Seperti rambut rontok dan berketombe. Hal ini dikarenakan ada kesalahan step dalam penggunaan jilbab atau hijab diantaranya menggunakan jilbab ketika rambut masih basah, ciput yang kotor, mengikat rambut terlalu kencang dll. Ada beberapa hal lainnya yang juga menjadi akar masalahnya seperti kurangnya pengetahuan mengenai perawatan rambut rontok untuk wanita berjilbab. Untuk mengatasinya bisa dengan cara merawat rambut berjilbab secara alami dan memilih shampoo untuk rambut berhijab. Pada kesempatan ini kita akan sedikit membahas mengenai rekomendasi shampoo untuk berhijab.

Baru baru ini salah satu produsen makeup “wardah” Indonesia mengeluarkan produk hair carenya. Dengan inovasi produk wanita muslimah, wardah mengeluarkan produk yang berhubungan dengan kebutuhan wanita muslimah. Diantaranya makeup berlabel halal dan juga shampoo untuk wanita berhijab. Tentu hal ini untuk memenuhi permintaan pasar Indonesia yang mayoritas menganut agama Islam. sehingga tidak heran apabila wardah menjadi salah satu rekomendasi shampoo untuk berhijab.

Wardah menawarkan 4 varian produk rekomendari shampoo untuk berhijap. Seperti anti dandruff yaitu shampoo anti ketombe, nutri shine untuk masalah rambut kusam dan rusak, hairfall untuk rambut rontok dan daily fresh untuk membuat rambut menjadi lebih fresh. Keempat shampoo tersebut menggunakan bahan bahan alami yang juga bagus untuk kesehatan kulit rambut. Selain itu, bahan yang digunakan pun bersifat halal karena memang diperuntukan untuk wanita Muslimah. Berikut ini pembahasan satu persatu mengenai rekomendasi shampoo untuk berhijab.

  • Anti-dandruff

Ketika menggunakan jilbab, biasanya kepala akan terasa lembab hingga berminyak. hal ini biasanya karena anda mengikat rambut terlalu kencang sehingga tidak ada udara yang masuk ataupun bisa juga penggunaan bahan jilbab yang panas. Lembab dan berminyak ini, ditambah dengan kotoran yang menempel maka akan menimbulkan ketombe. Ketombe inilah yang akan membuat kepala terasa gatal. Shampoo yang dikeluarkan wardah varian anti-dandruff menggunakan bahan alami seperti tea tree oil, papermint extract, zinc ative yang mampu mengatasi ketombe.

  • Nutri shine

Salah dalam cara menggunakan jilbab juga bisa menyebabkan kerusakan rambut seperti kasar dan bercabang. Hal ini bisa disebabkan oleh mengikat rambut ketika masih basah. Produk rekomendasi shampoo untuk berhijab wardah yang satu ini memiliki khasiat untuk menyehatkan rambut dan mengantisipasi kerusakan. Bahan alami yang digunakan adalah Argan oil dan grape seed.

Sponsors Link

  • Anti hairfall

Penggunaan bahan Ginseng dan rosemary extract akan membantu memperkuat dari akar hingga ke ujung. Sehingga rambut akan bebas dari kerontokan.

  • Daily fresh

Selain ketiga rekomendasi shampoo untuk berhijab diatas. Varian yang terakhir ini adalah untuk daily fresh, membuat rambut segar setiap hari. Dengan bantuan Aloe vera dan seaweed extract mampu untuk menyegarkan rambut.

Kini dengan rekomendasi shampoo untuk berhijab, anda sudah tidak lagi mengalami kerusakan rambut. Namun yang terpenting adalah jangan melupakan hukum dalam menggunakan jilbab, seperti hukum memakai hijab modernhukum memakai hijab warna warnihukum memakai hijab gaul, maupun hukum memakai hijab fashion

Sponsors Link
, ,
Oleh :
Kategori : Tips