Sponsors Link

Perbedaan Kerudung Rabbani Asli Dan Palsu yang Wajib Diketahui

Sponsors Link

Menutup aurat bagi kaum muslimin dan muslimat adalah suatu kewajiban telak yang tidak bisa ditolerir sama sekali. Ini merupakan suatu ketentuan dari agama yang patut untuk di ikuti. Maka dari itu tidak heran apabila hukum memakai hijab bagi wanita  adalah wajib. Pada dasarnya hal ini dikarenakan manfaat menutup aurat adalah untuk melindungi wanita dari godaan godaan duniawi dan sebagai identitasnya seorang muslim.

ads

Dengan adanya hukum hijab dan cadar, lalu diiringi dengan perkembangan zaman. Kini fashion muslimah seperti hijab maupun jilbab sudah banyak berkembang di masyarakat. Salah satu contohnya adalah dengan muculnya macam macam hijab syari dengan berbagai jenis bahan hijab.   Salah satunya adalah keberadaan jilbab syari modis Rabbani yaitu jilbab langsung yang memiliki bahan yang nyaman. Namun sayangnya kini muncul beberapa jilbab yang menyerupai Rabbani. Maka dari itu silahkan anda kenali perbedaan kerudung Rabbani asli dan palsu melalui beberapa cara berikut ini.

  • Harga yang ditawarkan

Perbedaan kerudung Rabbani asli dan palsu yang pertama adalah harga yang ditawarkan. Biasanya produk palsu ditawarkan dengan harga yang relative lebih murah. Cara mengetahui harga jilbab Rabbani yang asli bisa dengan cara mengecek harga resmi. Karena biasanya jika yang menjual diluar toko resmi maka harga sedikit lebih mahal kecuali ada kerjasama.

  • Melihat dari bahan

Dengan melihat bahan yang digunakan makan kita biasanya sudah dapat mengatahui perbedaan kerudung Rabbani asli dan palsu. Karena yang palsu tidak mungkin menggunakan bahan premium yang dimiliki brank ternama. Bagi anda yang sudah sering membeli Rabbani asli, maka cobalah memegang bahannya jika ada perbedaan maka berarti palsu. Namun bagi anda yang belum sama skali, anda bisa mengira ngira dengan bahan. Jika masih ragu lewati langkah ini.

  • Mengecek detail jilbab

Cara ketiga ini akan lebih membantu yaitu dengan mengecek detail detail jilbabnya. Biasanya yang palsu memiliki pelitiran pelitiran tambahan dari biasanya. Lambang Rabbani pada bergo juga lebih jelas pada jilbab yang asli mulai dari garisan hingga ketajaman struktur. Pada bagian tali tarikan ke belakang, jilbab Rabbani memiliki dua tali yang terpisah namun pada yang palsu disambungkan atau tidak terputus. Anda juga bisa mengecek bagian dalam jilbab, pada Rabbani yang asli terdapat keterangan label asli perusahan, namun pada yang palsu tidak ada atau tidak sama.

Selain mengetahui Perbedaan kerudung Rabbani asli dan palsu, ada informasi penting yang harus and tahu yaitu tips merawat jilbab Rabbani. Mulai dari cara mencucinya yang harus dilakukan secara manual dengan tangan sendiri, tidak mengosok dengan keras, menggunakan detergen yang lembut,  menjemurnya tidak langsung terkena cahaya matahari, tidak menjepit pada saat menjemur, tidak menyetrika bagian bergo jilbab Rabbani, dan mengetahui cara menyimpan jilbab bergo. Semua hal tersebut agar jilbab Rabbani anda tidak mengalami kerusakan.

Untuk menunjang penampilan anda pada saat menggunakan jilbab Rabbani, anda bisa melihat lihat tutorial seperti tutorial hijab simple segi empattutorial hijab kekinian instagramtutorial hijab modern dan tutorial hijab casual. Jangan lupa dalam penggunakan jilbab atau yang bermaksud menutup aurat, ada hal hal yang harus anda pahami seperti  hukum hijab dan cadarhukum memakai hijab modernhukum memakai hijab warna warnihukum memakai hijab gaul, maupun hukum memakai hijab fashion.

Sponsors Link
, ,