Sponsors Link

11 Perbedaan Hijab Monochrome Dan Hijab Ima Scarf Terlengkap

Sponsors Link

Bagi orang muslim wajib Hukum Memakai Hijab Bagi Wanita. Sebelumnya, menggunakan hijab masih agak sulit untuk menyesuaikan dengan perkembangan fashion. Akan tetapi sekarang ini sudah banyak sekali Macam Macam Hijab dengan Jenis Bahan Hijab Pashmina yang bagus tanpa melupakan Hukum Hijab dan Cadar. Diantaranya ada hijab monochrome, hijab paris, tudung dan hijab ima scarf. Namun berikut ini yang akan dibahas adalah perbedaan hijab monochrome dan hijab ima scarf.

ads

Hijab Monochrome

Sebelum masuk ke perbedaan hijab monochrome dan hijab ima scarf, akan ada baiknya jika kita memahami apa itu hijab monochrome. Hijab monochrome adalah salah satu hijab kekinian yang banyak digunakan selebgram. Jenis Bahan Hijab monochrome bisa bermacam macam, karena yang membedakannya dengan hijab lain adalah warna hijab tersebut.

Warna hijab monochrome adalah warna warna nerral seperti hitam, putih ataupun abu abu. Hijab jenis ini sendiri merupakan salah satu Motif Jilbab Terbaru yang kini banyak digunakan untuk foto ootd. Dijamin ootd anda pasti terlihat kece seperti selebgram dengan penggunaan hijab monochrome melalui Tutorial Hijab Kekinian Instagram seperti hijab ala ria ricis. Untuk penggunaanya selain untuk ootd, tentunya bisa juga digunakan sebagai

Hijab Ima

Ima scarf sendiri juga salah satu hijab yang kini banyak menjadi incaran para fashionista muslimah. Kata ima digunakan karena bentuk model hijabnya yang cukup tajam ke atas. Hijab ima sangat cocok sebagai salah satu pilihan model jilbab wajah bulat yang cantik, karena modelnya yang tajam sehingga akan terlihat indah dipandang untuk orang berwajah bulat. Hijab ima menggunakan beragam bahan, namun pada umumnya yang sering digunakan adalah yang memiliki bahan kaku seperti katun jepang.

Dengan kesan simple dan nyaman namun tidak norak, hijab ini banyak digunakan untuk sekedar jalan jalan, ke kampus maupun sebagai hijab pesta. Anda tidak perlu khawatir akan membut jilbab pesta, karena sekarang ini sudah banyak tutorial hijab pesta untuk wajah bulat. Untuk penggunaan bisa dipadukan dengan macam macam ciput, selain untuk menutup rambut yang terlihat juga untuk menambah kesan fashionable.

Perbedaan Hijab Monochrome Dan Hijab Ima Scarf

Setelah melihat penjabaran diatas, maka dapat disimpulkan bahwa keduanya adalah model hijab kekinian. Perbedaan hijab monochrome dan hijab ima scarf yang sangat menonjol adalah terletak pada pemilihan warna dan jenis bahan yang digunakan. Jilbab monochrome hanya menggunakan warna netral seperti abu abu, hitam dan putih, namun hijab ima scarf memiliki warna yang lebih beragam. Berbanding terbalik dengan jenis bahan yang digunakan, untuk hijab monochrome bebas menggunakan bahan apapun, tetapi hijab ima scarf harus menggunakan bahan yang agak kaku.

Keunggulan Dan Kelemahan Keduanya

Hijab monochrome

  1. Memiliki warna netral sehingga mudah dipadukan dengan warna apapun.
  2. Bisa digunakan untuk acara apapun formal maupun non formal.
  3. Tetap terlihat elegan dengan warnanya.
  4. Cukup tricky untuk dipadukan dengan warna gelap seperti maroon atau biru navy, dalam hal ini yang dimaksud adalah warna hitam.
  5. Bahan yang digunakan beragam sehingga anda bisa memilih sesuai dengan tingkat kenyamanan anda.
Sponsors Link

Hijab ima scarf

  1. Memiliki berbagai jenis warna yang dapat disesuaikan dengan outfit.
  2. Bahan yang digunakan harus kaku, sehingga sebagian orang tidak begitu menyukainya.
  3. Tidak semua jenis wajah cocok dengan jenis hijab ini.
  4. Kebanyakan lebih cocok digunakan untuk acara non formal, meskipun ada juga yang cocok untuk acara formal.
  5. Memberi kesan simple dan tidak ribet.
  6. Mudah dibentuk sesuai keinginan.

Berikut adalah pembahasan tentang Perbedaan Hijab Monochrome Dan Hijab Ima Scarf yang wajib anda ketahui, karena ada beberapa keunggulan yang jarang sekali diketahui para hijabers.

Sponsors Link
, , , , ,