Sponsors Link

Panutan Gaya Berhijab yang Terkenal

Sponsors Link

Saat ini berhijab telah menjadi trend seperti trend warna hijab 2019, apalagi sejumlah selebritis juga sudah mulai berhijab. Banyaknya bermunculan selebritis Indonesia yang berhijab mungkin bisa menjadi inspirasi dan menambah referensi berhijab. Dari sekian banyak selebritis berhijab, siapa sih yang bisa menjadi panutan? Inilah beberapa panutan gaya berhijab yang bisa diikuti atau ditiru gaya berhijabnya.

ads
  1. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet atau mama dari Sekala ini terkenal dengan gaya hijabnya yang simpel dan agak tomboy (boyish). Pada awalnya, Ayu sering mengenakan jilbab segi empat dengan lekukan depan yang tinggi. Sejak tahun 2017, dia telah mengubah gaya berhijabnya. Selebriti yang juga menjadi fotografer ini telah memilih gaya macam macam hijab yang menyerupai ciput agar lebih apik jika dipadupadankan dengan turtle neck. Penampilannya tetap tertutup dan simpel, mau coba?

  1. Natasha Rizky

Jika masih belum familiar dengan istri dari Desta ini berarti kamu kurang update. Ibu dari tiga anak ini selalu terlihat menawan dengan padupadan hijab yang tak pernah membosankan. Natasha atau Caca saat ini lebih sering mengenakan hijab segi empat yang diulurkan hingga menutup dada seperti macam macam hijab syar’i. Dia kerap memilih warna-warna pastel yang kekinian dan membuat tampilan menjadi semakin fresh sehingga tidak terkesan kuno.

  1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca yang sudah lama berhijab tentu saja tidak dapat diragukan lagi gaya berbusananya. Tak jarang, banyak hijabers yang meniru gayanya. Desainer sekaligus selebriti ini memiliki selera hijab yang simpel dan sedikit boyish sehingga ia selalu terlihat jauh lebih muda dari usianya. Macam macam nama hijab dan gayanya tidak banyak berubah, Zaskia tetap memilih hijab segi empat yang dililitkan di leher. Ia biasanya memadupadankan hijab dengan outfit yang super edgy agar tidak terkesan terlalu monoton.

  1. Fenita Arie

Selebriti yang baru melaksanakan perintah berhijab dalam Alquran ini terlihat sudah sangat mahir mengenakan hijab. Istri dari Arie Untung ini selalu terlihat modis dengan hijab yang simpel dan menarik. Gaya hijab segi empatnya sedikit berbeda dengan Zaskia Adya Mecca. Fenita lebih suka memperlihatkan sedikit bagian ciput saat mengenakan hijab segi empat.

  1. Zeezee Shahab

Selebriti yang sudah menjadi mama ini juga bisa dijadikan referensi dalam berhijab. Zeezee Shahab selalu terlihat simpel dan gothic karena ia suka memakai hijab dan gamis hitam. Zee kerap mengenakan hijab syari yang tertutup dan menjuntai hingga bagian dada sebagai ciri ciri hijab syar’i. Jenis aksesoris hijab yang sering digunakan adalah kacamata hitam berbingkai coklat sehingga ia terlihat amat manis.

  1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar selalu terlihat menawan sebagai manfaat menutup aurat karena ia memiliki selera berbusana yang keren. Istri Teuku Wisnu ini kerap memposting foto OOTD pada akun instagramnya. Gaya khasnya adalah hijab segi empat yang menjuntai hingga dada, kemudian sisanya disematkan pada bagian bahu. Wajahnya sangat menunjang karena ia berasal dari keturunan Arab.

Sponsors Link

  1. Chaca Frederica

Salah satu selebriti yang menjadi anggota Girl’s Squad adalah Chacha Frederica. Chacha juga mengenakan jenis dan gaya hijab yang serupa dengan Fenita Arie. Namun, ciput yang dipakainya tidak terlalu ditonjolkan seperti Fenita sehingga penampilannya tentu saja berbeda. Dampak negatif tidak menutup aurat pasti tidak akan dirasakan oleh si cantik ini.

Itulah beberapa selebritis yang bisa menjadi panutan gaya berhijab. Lebih suka yang mana? Mereka telah berhasil membuktikan kepada publik bahwa berhijab dan tertutup bukan berarti tidak bisa bergaya. Gaya-gaya inspiratif mereka bisa dicontek dan pastinya sesuai dengan arti hijab sesungguhnya dan hukum memakai hijab bagi wanita. Selamat bergaya dengan hijabmu!

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Info Islami