Sponsors Link

30 Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi Terbaru

Sponsors Link

Dian Pelangi merupakan salah satu trendsetter dalam dunia fashion khususnya busana muslim. Ia merupakan salah satu desainer muda yang karyanya sudah cukup banyak dikenal masyarakat, tak heran jika model jilbab yang ia kenakan diikuti oleh banyak orang. Oleh karena itu, kali ini hijabyuk akan membahas mengenai model-model jilbab Dian Pelangi dengan tema untuk acara wisuda. Lalu, apa saja model-model jilbab Dian Pelangi yang cocok untuk acara wisuda? Simak penjelasannya berikut ini!

ads

Baca juga:

Berikut ini ada 30 model jilbab wisuda ala Dian Pelangi yang bisa menjadi pilihan anda untuk acara wisuda nanti. Pilihlah model jilbab yang sesuai dengan selera dan busana yang anda kenakan, agar tampak serasi.

Model Jilbab 1

Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi 1

Model jilbab dian pelangi yang pertama ini cocok untuk dikenakan di acara wisuda. Terlihat simple dan mudah dikenakan, namun tetap memberikan kesan formal dan elegan. Cocok bagi anda yang menyukai gaya simple dan elegan. Padukan dengan busana yang sesuai sehingga penampilan anda semakin menarik.

Selain itu, model jilbab ini juga tidak memakan waktu lama sehingga bisa menjadi inspirasi jilbab wisuda anda. Ditambah dengan riasan wajah yang tepat dan pemilihan warna jilbab yang sesuai dengan busana anda, maka dijamin anda akan tampil semakin cantik dan percaya diri.

Jilbab yang dikenakan dalam model ini adalah jilbab segi empat satin, sehingga memberi kesan sedikit glamour. Apabila anda ingin mengenakan jilbab lainnya dengan model jilbab seperti ini, maka anda bisa memilih jilbab segi empat lainnya yang sesuai selera anda. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan aksesoris atau tidak, sesuai selera anda.

Baca juga: tutorial hijab pesta untuk wajah bulat

Model Jilbab 2

Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi 2

Model jilbab dari Dian Pelangi yang kedua ini juga cocok untuk dikenakan di acara wisuda. Dengan menggunakan jilbab pashmina berwarna hitam, maka anda bisa membuat model jilbab seperti gambar di samping.

Modelnya cukup simple sehingga mudah dikenakan dan tidak memakan waktu yang terlalu lama. Selain itu, model jilbab ini juga cocok untuk dipadukan dengan gamis ataupun model long dress lainnya. Sesuaikan pula warna jilbab dengan busana yang dikenakan agar terlihat semakin menarik.

Namun, model jilbab seperti ini perlu dihindari bagi anda pemilih wajah bulat karena akan membuat wajah anda terlihat semakin bulat. Oleh karena itu, model jilbab ini cocok bagi anda yang berwajah lonjong atau oval. Anda juga bisa menambahkan aksesoris jilbab untuk mempercantik tampilan jilbab anda. Pilihlah aksesoris yang sesuai, agar percaya diri anda semakin bertambah.

Baca juga: tutorial hijab segi empat simple untuk wajah bulat

Sponsors Link

Model Jilbab 3

Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi 3

Dari gambar di samping, bisa kita lihat cantik dan simple model jilbab yang dikenakan oleh Dian Pelangi sehingga bisa menjadi inspirasi jilbab untuk acara wisuda anda. Model jilbab berwarna merah yang cantik dan anggun ini cocok untuk anda yang berwajah lonjong atau oval.

Padukan model jilbab ini dengan busana yang sesuai, misalnya kebaya atau long dress lainnya yang cocok untuk dikenakan di acara wisuda. Jilbab yang digunakan dalam model jilbab ini adalah jilbab pashmina berwarna merah. Dan anda bisa sesuaikan warnanya dengan busana yang anda kenakan agar terlihat lebih serasi.

Selain itu, anda juga bisa menambahkan aksesoris jilbab di atasnya sehingga terlihat lebih cantik dan menarik. Pilihlah aksesoris jilbab yang sesuai dan tidak berlebihan. Karena jika anda salah dalam memilih aksesoris jilbab maka dapat memperburuk penampilan anda. Sehingga, pandai-pandailah dalam memilih aksesoris jilbab. Model jilbab ini juga perlu dihindari oleh wanita berwajah bulat karena akan terlihat semakin bulat.

Baca juga: tutorial hijab pashmina simple untuk wajah bulat

ads

Model Jilbab 4

Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi 4

Model jilbab Dian Pelangi yang ke empat ini, cocok untuk semua bentuk wajah. Gaya jilbab simple ini juga mudah dikenakan sehingga tidak memakan waktu terlalu lama. Selain itu, jilbab yang dikenakan juga mudah didapat yaitu jilbab segi empat paris.

Pada gambar di samping, Dian Pelangi terlihat cantik dan anggun mengenakan jilbab segi empat paris berwarna biru dengan model jilbab simple dan elegan. Anda bisa memilih warna jilbab lainnya sesuai selera dan busana yang anda kenakan agar penampilan anda semakin menarik.

Tambahkan aksesoris jilbab untuk mempercantik tampilan jilbab anda. Misalnya saja anda bisa sematkan bross cantik berukuran kecil atau sedang. Jangan mengenakan bross yang berukuran terlalu besar, karena akan membuat tampilan jilbab anda berlebihan dan memperburuk penampilan anda. Oleh karena itu, pilihlah aksesoris dengan ukuran kecil ataupun sedang. Model jilbab ini akan membuat anda terlihat cantik dan elegan.

Baca juga: tutorial hijab ala zaskia sungkar

Model Jilbab 5

Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi 5

Cantik dan elegan, itulah kesan yang terlihat dari model jilbab yang ke lima ini. Tampilannya yang elegan ini, memberi kesan cantik, anggun, dan mewah. Jilbab yang dikenakan pada model jilbab ini adalah jilbab segi empat satin berwarna biru.

Anda bisa menyesuaikan warna jilbabnya dengan busana yang anda kenakan agar terlihat lebih cantik dan serasi. Selain itu, pemilihan busana yang tepat juga akan menambah kecantikan anda. Oleh karena itu, pilihlah busana yang sesuai dengan selera gaya anda dan tubuh anda.

Pada model jilbab yang ke lima ini, menggunakan aksesoris berupa earings cantik. Anda juga bisa memilih aksesoris yang sama, namun jika ingin mengenakan aksesoris jilbab yang berbeda maka pilihlah aksesoris yang sesuai dan tidak berlebihan. Karena aksesoris jilbab yang berlebihan justru akan merusak penampilan anda. Tampilan simple dan elegan namun tidak berlebihan, maka anda akan terlihat semakin cantik dan percaya diri.

Baca juga: tutorial hijab wisuda anak tk

Model Jilbab 6

Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi 6

Model jilbab Dian Pelangi yang ke enam ini juga bisa menjadi pilihan anda untuk dikenakan di acara wisuda. Simple dan mudah dikenakan, model jilbab turban ini tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengenakannya. Jilbab yang digunakan adalah pashmina berwarna hijau tosca yang dipadukan dengan busana sesuai.

Padukan jilbab dengan busana yang sesuai seperti gambar inspirasi jilbab di samping, agar penampilan anda semakin cantik, menarik, dan percaya diri di acara wisuda. Model jilbab ini cocok untuk dikenakan wanita berwajah longjong atau oval.

Sebaiknya, bagi anda yang memiliki waja bulat, hindari mengenakan model jilbab ini karena akan membuat bentuk wajah anda semakin bulat. Apabila anda ingin terlihat lebih glamour, maka sematkanlah aksesoris jilbab di atasnya. Namun, apabila busana yang anda kenakan terlalu banyak aksen dan perniknya maka lebih baik hindari pemakaian aksesoris jilbab. Menyesuaikan aksesoris dengan busana memang sangat penting, agar penampilan anda semakin cantik dan menarik.

Baca juga: tutorial hijab wisuda untuk wajah bulat

Berikut ini adalah video model-model jilbab Dian Pelangi yang bisa menjadi pilihan hijab untuk acara wisuda anda. Melaui penjelasan video ini, akan mempermudah anda dalam memilihnya atau mengenakannya. Selamat menyaksikan….


Model Jilbab Wisuda Dian Pelangi

Model Jilbab 7

Baca juga: tutorial hijab wisuda segi empat

Model Jilbab 8

Baca juga: tutorial hijab simple untuk kebaya

Model Jilbab 9

Baca juga: tutorial hijab pashmina

Model Jilbab 10

Baca juga: tutorial hijab simple pashmina

Model Jilbab 11

Baca juga: tutorial hijab simple segi empat

Model Jilbab 12

Baca juga: tutorial hijab ala rina nose

Model Jilbab 13

Baca juga: tutorial hijab arabian segi empat

Model Jilbab 14

Baca juga: tutorial hijab casual simple

Model Jilbab 15

Baca juga: tutorial hijab bahan katun

Model Jilbab 16

Baca juga: tutorial hijab akad nikah

Model Jilbab 17

Baca juga: tutorial hijab dian pelangi

Model Jilbab 18

Baca juga: tutorial hijab lebaran

Model Jilbab 19

Baca juga: tutorial hijab ombre

Model Jilbab 20

Baca juga: tutorial hijab syar’i segi empat

Model Jilbab 21

Baca juga: tutorial hijab menutup dada untuk kebaya

Model Jilbab 22

Baca juga: tutorial hijab lebaran segiempat

Model Jilbab 23

Baca juga: tutorial hijab ala zaskia sungkar

Model Jilbab 24

Baca juga: tutorial hijab segi empat dua warna

Model Jilbab 25

Baca juga: tutorial hijab segi empat dua warna untuk pesta pernikahan

Model Jilbab 26

Baca juga: jilbab pesta syar’i

Model Jilbab 27

Baca juga: jilbab syar’i modis

Model Jilbab 28

Baca juga: jilbab segi empat terbaru

Model Jilbab 29

Baca juga: tutorial hijab segitiga tanpa ninja

Model Jilbab 30

Baca juga: motif jilbab terbaru


Demikian penjelasan tentang model-model jilbab Dian Pelangi dari hijabyuk, yang bisa menjadi pilihan anda untuk dikenakan di acra wisuda. Pilhlah model jilbab sesuai selera, bentuk wajah, dan busana karena memilih model jilbab tak hanya memperhatikan model jilbab yang anda suka. Namun juga, perlu memperhatikan ketiga hal tersebut, agar tak memperburuk penampilan anda. Oleh karena itu, pilihlah model jilbab yang tepat agar penampilan anda semakin cantik dan percaya diri di acara wisuda nanti. Semoga artikel dari hijabyuk ini bisa membantu anda dalam menentukan model jibab yang tepat.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Monday 09th, October 2017 / 05:09 Oleh :
Kategori : Jenis & Tipe