Sponsors Link

40 Model Hijab Wisuda Simple, Elegan, dan Glamour Terbaru

Sponsors Link

Tampil cantik di acara spesial adalah dambaan setiap wanita, termasuk di acara wisuda. Dimana wanita akan memberikan penampilan terbaiknya untuk merayakan keberhasilannya bisa menyelesaikan kuliahnya. Bagi para hijaber yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri tentu akan memilih busana terbaik dan riasan terbaik. Salah satu penunjang penampilan yang menarik bagi hjaber adalah model hijab yang disesuaikan dengan busana yang dikenakan agar terlihat lebih serasi.

ads

Baca juga:

Berikut ini ada 40 model hijab wisuda terbaru yang bisa menjadi inspirasi para hijaber untuk dikenakan di acara wisuda nanti. Anda bisa memilih berbagai model hijab dengan gaya simple, elegan, hingga glamour sesuai selera anda. Sedikit tips saat memilih model hijab yang tepat adalah menyesuaikannya dengan busana yang akan anda kenakan, agar penampilan anda semakin menarik dan percaya diri.

Model Hijab Wisuda Simple

1. Hijab Pashmina Gradasi Simple

Hijab Pashmina Gradasi Simple

Model hijab wisuda dengan gaya simple yang pertama adalah model hijab pashmina gradasi. Disebut model hijab pashmina gradasi karena hijab yang digunakan dalam model ini sendiri adalah hijab pashmina gradasi, yaitu warna biru dan hijau tua.

Anda bisa menyesuaikan warna gradasi hijab dengan busana yang anda kenakan agar tampak lebih serasi. Selain itu, model hijab simple seperti ini juga bisa anda kenakan sendiri di rumah. Sehingga anda bisa memakai hijab sendiri untuk acara wisuda nanti.

Cara mengenakannya cukup mudah karena modelnya yang simple, anda bisa ikuti cara memakainya sesuai langkah-langkah pada gambar di samping. Peralatan yang diperlukan juga mudah didapat, yaitu hijab pashmina gradasi, peniti, dan jarum pentul. Apabila anda ingin menambah kesan yang sedikit unik maka anda bisa menambahkan aksesoris kecil di atasnya. Gunakan aksesoris dengan ukuran tidak terlalu besar agar tidak menghilangkan gaya simple pada hijab tersebut.

Baca juga: tutorial hijab ala zaskia sungkar

2. Hijab Pashmina Turban Simple

Hijab Pashmina Turban Simple

Selanjutnya, model pashmina simple yang kedua adalah model hijab pashmina turban. Model hijab ini terlihat begitu simple dengan menggunakan hijab pashmina yang dililitkan sehingga membentuk model hijab turban. Tak hanya modelnya yang simple, anda juga bisa mengenakannya sendiri karena cara memakainya cukup mudah.

Model hijab seperti ini cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah oval atau lonjong. Bagi anda yang berwajah bulat, sebaiknya hindari model hijab turban seperti ini karena akan membuat bentuk wajah anda semakin bulat. Anda juga bisa menambahkan aksesoris kalung.

Dengan adanya tambahan aksesoris seperti gambar di samping, akan membuat penampilan anda semakin sempurna. Meskipun model hijab yang anda kenakan sangat simple dan mudah, namun dengan adalah aksesoris kalung akan membuat terlihat sedikit glamour dan elegan. Padukan pula model hijab turban seperti ini dengan busana yang sesuai agar penampilan anda semakin cantik dan percaya diri.

Baca juga: tutorial hijab wisuda anak tk

3. Hijab Pashmina Wisuda Cantik dan Simple

Hijab Pashmina Wisuda Cantik dan Simple

Hijab pashmina memang bisa dibentuk ke dalam model apa saja, salah satunya seperti gambar di samping yang akan membuat anda terlihat cantik di acara wisuda nanti. Bahkan anda juga bisa mengenakannya sendiri di rumah karena cara memakainya cukup mudah.

Selain itu, model hijab pashmina yang simple ini juga tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama sehingga anda tidak perlu takut untuk terlambat ke acara wisuda. Padukan dengan busana yang sesuai, maka penampilan anda dijamin semakin cantik dan menarik.

Pada model hijab ini terlihat ada tambahan aksen berupa aksesoris hijab berbentuk bunga. Dengan adanya aksesoris hijab ini akan membuat tampilan hijab anda semakin cantik dan manis. Sehingga, kesan feminim pun muncul ketika mengenakannya karena aksesoris berbentuk bunga yang identik dengan gaya feminim wanita. Namun, pilihlah aksesoris hijab yang tidak terlalu besar dan terlalu ramai karena akan terlihat berlebihan dan menghilangkan kesan simple.

Baca juga: tutorial hijab wisuda untuk wajah bulat

Sponsors Link

4. Hijab Pashmina Panjang Syar’i Simple

Hijab Pashmina Panjang Syar'i Simple

Bagi anda yang ingin tampil modis dengan model hijab yang syar’i, maka anda bisa memilih model hijab yang satu ini yaitu hijab pashmina panjang syar’i simple. Hijab yang digunakan adalah hijab pashmina panjang, dan model hijabnya cukup simple dan mudah dikenakan.

Model hijab yang syar’i seperti ini akan membuat anda lebih nyaman mengenkannya dan terlihat anggun serta sopan. Selain itu, agar penampilan anda semakin cantik dan menarik maka bisa anda padukan dengan busana yang sesuai mulai dari model dan warnanya.

Aksesoris memang akan membuat tampilan hijab anda terlihat lebih cantik, namun jika anda ingin terlihat lebih simple maka anda tak perlu memakainya seperti model hijab pada gambar. Selain itu, apabila and aingin mengenakan hijab wsuda sendiri maka jangan lupa untuk menyiapkan peralatannya terlebih dahulu agar lebih mudah saat mengenakannya. Model hijab wisuda simple selanjutnya akan dijelaskan melalui video sehingga anda lebih mudah memilih hijab mana yang sesuai selera dan kebutuhan anda. Selamat menyaksikan..

Baca juga: – tutorial hijab wisuda segi empat

6. Hijab Segi Empat Paris Merah Maroon Simple

7. Hijab Scarf Simple 7 Model 1 Scarf

8. Hijab Pashmina Simple Spesial Wisuda

Baca juga: tutorial hijab simple segi empat

9. Hijab Paris Segi Empat Semi Formal Simple

10. Hijab Wisuda Simple Terbaru 2017

Baca juga: tutorial hijab simple untuk kebaya

11. Hijab Wisuda Simple Tanpa Pentul

12. Hijab Segi Empat Simple Wisuda

Baca juga: tutorial hijab pashmina

13. Hijab Wisuda Ala Dian Pelangi

14. Hijab Wisuda Segi Empat Rawis Simple

Baca juga: tutorial hijab simple pashmina

Model Hijab Wisuda Elegan

ads

15. Hijab Pashmina Kebaya Elegan

Hijab Pashmina Kebaya Elegan

Tampil elegan dengan model hijab yang elegan pula menggunakan hijab pashmina. Model hijab seperti ini cocok untuk dipadukan dengan kebaya, sehingga membuat penampilan anda tampak cantik dan elegan. Anda bisa menyesuaikan warna hijabnya dengan kebaya yang anda kenakan agar tampak lebih serasi.

Selain itu, model hijab ini juga cukup mudah untuk anda pakai sendiri di rumah. Sehingga, anda bisa lebih hemat biaya karena dapat mengenakan hijab sendiri. Berlatihlah terlebih dahulu mengenai cara memakainya agar saat acara wisuda anda sudah bisa mengenakannya dengan baik dan lancar.

Tambahkan pula aksesoris untuk mempercantik penampilan anda. Apabila anda ingin mengenakan aksesoris untuk pakaian seperti pada gambar di samping maka sebaiknya hindari aksesoris hijab yang terlalu besar. Atau sebaiknya memilih salah satu aksesoris. Anda bisa memilih untuk mengenakan aksesoris pakaian atau aksesoris hijab.

Baca juga: tutorial hijab ala rina nose

16. Hijab Wisuda Elegan Kekinian

Hijab Wisuda Elegan Kekinian

Apabila anda ingin tampil elegan dengan gaya yang kekinian maka model hijab ini bisa menjadi inspirasi anda. Dipadukan dengan busana yang sesuai menambah kecantikan dan keeleganan penampilan anda. Sehingga, anda akan tampil semakin percaya diri di acara wisuda.

Pilihlah warna-warna nude atau warna-warna netral  yang akan membuat penampilan anda terlihat elegan. Selain itu, model hijab pada gambar di samping juga tidak memakai aksesoris hijab. Sehingga terlihat lebih simple dan elegan.

Apabila anda senang mengenakan aksesoris hijab, maka tak ada salahnya jika anda sematkan aksesoris hijab di atasnya. Pilihlah aksesoris hijab yang sesuai agar tampilan hijab anda semakin menarik. Selain itu, jika anda ingin mengenakan hijab wisuda sendiri dirumah maka jangan lupa untuk mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan terlebih dahulu.

Baca juga: tutorial hijab arabian segi empat

17. Hijab Pashmina Wisuda Anggun dan Elegan

Hijab Pashmina Wisuda Anggun dan Elegan

Model hijab elegan dan anggun seperti gambar di samping ini menggunakan hijab pashmina. Cara memakainya pun cukup mudah dan bisa anda kenakan sendiri di rumah. Terlihat simple dan elegan, model hijab ini juga membuat penampilan anda cantik dan kekinian.

Ditambah dengan aksesoris di telinga (earrings) membuat tampilan hijab anda semakin menarik dan elegan. Namun, dalam memilih aksesoris sebaiknya pilihlah aksesoris yang sesuai dengan hijab yang anda kenakan.

Selain itu, pemilihan warna busana dan hijab juga mempengaruhi gaya berbusananya. Warna-warna yang membuat penampilan anda elegan adalah warna yang netral dan sedikit gelap, misalnya seperti gambar di samping memakai busana berwarna cokelat susu dan dipadukan dengan hijab pshmina senada. Model hijab yang dikenakan sangat simple dan mudah, sehingga bisa anda kenakan sendiri di rumah. Tak lupa tambahkan riasan atau make up yang sesuai agar penampilan anda semakin maksimal. Model hijab wisuda elegan selanjutnya akan dijelaskan melalui video sehingga anda lebih mudah memilih hijab mana yang sesuai selera dan kebutuhan anda. Selamat menyaksikan..

Baca juga: tutorial hijab casual simple

18. Hijab Wisuda Elegan Simple Kekinian

19. Hijab Kebaya Simple dan Elegan

20. Hijab Wisuda Elegan Modern Terbaru

Baca juga: tutorial hijab bahan katun

21. Hijab Kebaya Elegan Terbaru 2017

22. Hijab Kebaya Modern dan Elegan

Baca juga: tutorial hijab akad nikah

23. Hijab Segi Empat Elegan untuk Pesta dan Wisuda

24. Hijab Wisuda Elegan Ala Beauty Vlogger

Baca juga: tutorial hijab dian pelangi

25. Hijab Wisuda Anggun dan Elegan Terbaru

26. Hijab Pashmina Glitter Elegan

Baca juga: tutorial hijab lebaran

27. Hiab Wisuda Segitiga Elegan Wajah Bulat

Model Hijab Wisuda Glamour

28. Hijab Kebaya Dua Warna Glamour

Hijab Kebaya Dua Warna Glamour

Model hijab yang ke 28 ini cocok bagi anda yang menyukai gaya penampilan glamour. Meski terlihat glamour, anda juga perlu memperhatikan secara detail yang anda kenakna agar tidak berlebihan. Salah satu caranya adalah memilih model hijab yang tepat.

Pada gambar di samping terlihat anggun dan glamour dengan balutan hijab model glamour untuk acara wisuda. Cara memakainnya pun terlhat simple dan mudah, sehingga anda bisa mencoba mengenakannya sendiri di rumah.

Salah satu keuntungan jika anda bisa mengenakan hijab wisuda sendiri adalah hemat dan tentu anda bisa memakainya sesuai selera anda. Model hijab ini menggunakan 2 warna hijab yang berbeda, sehingga anda harus menyesuaikannya dengan busana yang dikenakan sehingga terlihat lebih serasi. Dengan pemilihan warna hijab yang seusai dengan busana maka penampilan anda akan semakin menarik.

Baca juga: tutorial hijab lebaran segiempat

Sponsors Link

29. Hijab Pashmina Satin Glamour

Hijab Pashmina Satin Glamour

Model hijab glamour untuk wisuda selanjutnya adalah model hijab menggunakan pashmina satin. Dengan memakai hijab pashmina galmour ini, diperoleh kesan yang glamour dan berkelas karena permukaannya yang tampak mengkilap.

Selain itu, cara mengenakan model hijab ini juga simple dan mudah sehingga anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Sehingga anda bisa lebih hemat karena tidak perlu ke salon atau memanggil penata hijab, apalagi jika anda bisa merias wajah sendiri maka akan semakin mudah.

Tak hanya hemat dan mudah, anda juga bisa menyesuaikan model hijab dengan selera anda sehingga rasa percaya diri pun bertambah. Berlatihlah jauh hari agar saat hari H, anda bisa memakainnya dengan cepat dan lancar. Anda juga bisa menambahkan aksesoris hijab seperti pada gambar di samping untuk mempercantik tampilan hijab anda. Namun, perlu diperhatikan saat memilih aksesoris agar tidak salah pilih dan memperburuk penampilan anda.

Baca juga: tutorial hijab ombre

30. Hijab Kebaya Wisuda Dua Warna Glamour

Hijab Kebaya Wisuda Dua Warna Glamour

Hampir serupa dengan hijab dua warna sebelumnya, namun model hijab ini memiliki ciri khas tersendiri. Hijab yang dikenakan dalam modle ini adalah 2 buah hijab segiempat paris dengan warna yang berbeda. Sesuaikan warna hijabnya dengan busana yang anda kenakan.

Jangan lupa pula untuk mengenakan inner hijab, misalnya ninja ataupun ciput. Hal ini bertujuan untuk menutup rambut dengan sempurna dan memudahkan saat mengenakan hijab. Selain itu, penyesuaian warna hijab dengan busana juga penting agar penampilan semakin sempurna.

Model hijab ini tampak glamour karena dipadukan dengan aksesoris hijab seperti gambar di samping. Anda bisa memilih model aksesoris hijab lainnya sesuai selera. Namun, perhatikan baik-baik saat memilih aksesoris agar tak salah pilih. Pastikan aksesoris yang anda pilih sesuai dengan model hijab, atau warna hijab dan busana yang anda kenakan sehingga penampilan anda terlihat semakin cantik dan menarik. Model hijab wisuda glamour selanjutnya akan dijelaskan melalui video sehingga anda lebih mudah memilih hijab mana yang sesuai selera dan kebutuhan anda. Selamat menyaksikan..

Baca juga: tutorial hijab syari segi empat

31. Hijab Pashmina  Wisuda Simple dan Glamour

32. Hijab Pashmina Glitter Glamour

33. Hijab Pashmina Glamour untuk Pesta dan Wisuda

Baca juga: tutorial hijab

34. Hijab Wisuda Glamour untuk Wajah Bulat

35. Hijab Kebaya Glamour dan Trendy

Baca juga: tutorial hijab menutup dada untuk kebaya

36. Hijab Formal dan Glamour untuk Wisuda

37. Hijab Wisuda Modern Kekinian

Baca juga: macam-macam hijab sya’i

38. Hijab Wisuda Glamour Ala Artis

39. Hijab Pashmina Cardigan Glamour

Baca juga: cara menyimpan jilbab bergo

40. Hijab Wisuda Glamour dan Elegan 

Demikian Model Hijab Wisuda yang telah dijelasakan di atas, semoga bisa menjadi inspirasi hijab di acara wisuda anda. Tak hanya bisa dipakai di acara wisuda, model-model hijab di atas juga bisa dipakai di acara fomal lainnya seperti acara pesta. Untuk memudahkan anda saat memakainya di acara wisuda nanti, pilihlah model yang sesuai selera dan berlatihlah di rumah agar lebih mudah.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 09th, October 2017 / 05:00 Oleh :
Kategori : Tutorial