Sponsors Link

Macam – Macam Nama Hijab – Kelebihan dan Kekurangannya

Sponsors Link

Bersyukur adalah salah satu bentuk wujud terima kasih kita kepada Allah Swt dimana saat ini telah banyak kita temui saudari – saudari kita yang diberi kemudahan untuk mulai berhijab sesuai dengan perintah berhijab dalam al – quran. Berbicara mengenai hijab dan hukum memakai hijab bagi wanita, setiap muslimah memiliki beberapa hijab yang berbeda antara yang satu dan yang lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut agar terhindar dari dampak negatif tidak menutup aurat, ada berbagai macam – macam nama hijab yang kita perlu kita ketahui. Apa sajakah itu?

ads

1. Hijab Pashmina

Perkembangan industri motif jilbab terbaru di Indonesia saat ini semakin meningkat. Macam – macam nama hijab yang pertama adalah hijab pashmina. Tutorial hijab pashmina adalah hijab modern sering digunakan oleh muslimah untuk tampil di berbagai acara casual dan juga didukung oleh fashion hijab ternama dari hijabers terkenal. Tidak hanya tampilan macam – macam nama hijab pashmina saja yang nyaman kita gunakan tapi kita juga perlu mengetahui tips agar kerudung rabbani tidak berbulu, tips agar kerudung rapi agar semakin sempurna penampilan kita saat keluar dari rumah. Kenali juga jenis bahan hijab pashmina agar semakin percaya diri.

2. Hijab Rawis

Perkembangan industri busana muslim di Indonesia saat ini semakin meningkat. Hal itu pula yang menunjang munculnya beberapa hijab baru seperti hijab rawis. Hijab rawis dikenal luas dengan ciri – ciri jilbab rawis yang memiliki tekstur kain yang menyerupai hijab paris namun sedikit lebih tebal dan memiliki ciri khas tepi kain yang tidak dijahit seperti munculnya serabut kain yang rapi di tepi hijab. Agar rapi dan enak dipandang, perlu kita perhatikan cara memakai pashmina rawis, dan cara memakai jilbab rawis, Bahannya yang ringan, membuat hijab rawis mudah dibersihkan.

3. Hijab Zoya

Siapa yang tidak kenal dengan brand hijab Zoya? Zoya merupakan brand hijab yang dikenal dan bersaing dengan ciri – ciri jilbab rabbani asli untuk mendapatkan perhatian muslimah di Indonesia. Beragam motif dan kualitas yang nyaman macam – macam nama hijab Zoya sebagai bentuk dari kelebihan yang ditawarkan bagi para pembeli, membuat hijab zoya mendapatkan tempat khusus di hati pelanggan.

Walaupun tertutup menggunakan hijab zoya, kenali juga rekomendasi shampoo untuk berhijab, cara merawat rambut berjilbab secara alami, perawatan rambut rontok untuk wanita berjilbab, shampoo untuk rambut berhijab, rekomendasi shampoo untuk berhijab agar rambut tetap sehat dan berkilau walaupun tertutup seharian.

4. Hijab Organza

Macam – macam hijab organza kini mulai dikenal luas masyarakat banyak. Bahannya jyang lembut, kaku dan tidak cepat kusut ini dapat digunakan saat kita menghadiri acara yang bersifat semi formal dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 50.000 hingga Rp 100.000 bergantung pada kualitas yang disediakan.

Sponsors Link

Cara merawat hijab organza sendiri terbilang cukup mudah yaitu dengan tidak mencampur hijab organza dengan pakaian yang mudah luntur agar warna yang indah tidak bercampur dan memudar. Untuk mencucinya, kita dapat menggunakan mesin cuci ataupun merendam terlebih dahulu lalu mencuci langsung dengan tangan anda. Agar hasil mencuci maksimal, jemur hijab organza di tempat yang lapang dan banyak anginnya. Hindari sengatan matahari langsung agar tidak merusak kain.

Itulah tadi 5 jenis macam – macam nama hijab yang telah diulas. Semoga semakin memberikan dampak positif menggunakan hijab dan dapat membedakan arti dari hubungan hijab dengan akhlak, hubungan hijab dengan kesehatan serta memperkuat muslimah untuk istiqomah berhijab setelah mengerti hukum bagi yang tidak memakai hijab, hadist berhijab yang benar.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Jenis & Tipe