Sponsors Link

10 Kelebihan Hijab Zoya yang Membuat Nyaman

Sponsors Link

Zoya adalah salah satu merek yang terkenal di fashion muslimah. Meskipun tergolong baru dibandingkan degan ciri-ciri jilbab Rabbani asli, Zoya berkembang sangat pesat. Zoya menydiakan berbagai hijab bagi muslimah dewasa dan anak-anak hingga kosmetik. Hijab yang mempunyai arti semua bagian dari pakaian muslimah. Karena terdapat perbedaan hijab dengan jilbab. Zoya menyediakan mulai dari gamis hingga kerudung.

ads

Mengapa Zoya berkembang dengan pesat? Karena memang tren fashion wanita saat ini adalah hijab. Indonesia adalah trendsetter hijabers dunia. Zoya mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan hijab merek lain. Beberapa kelebihan hijan Zoya tersebut antara lain diuraikan di bawah ini.

  1. Edisi Terbatas

Produsen hijab Zoya mengeluarkan tiga tema besar dalam model fashionnya dalam setahun. Berarti setiap 4 bulan sekali ada pergantian. Ini menjadikan model, motif hijab Zoya sangat terbatas. Meskipun pada saat suatu model launching tidak langsung habis edisinya, tetap saja model dan motif yang dimiliki terbatas. Suatu saat akan habis. Tidak perlu khawatir bertemu banyak orang dengan motif hijab dan mode yang sama dalam suatu kegiatan.

  1. Tren Hijab Setahun ke Depan

Dengan meengluarkan tema setahun sekali, tim Zoya juga diyakini mampu memprediksi tren hijab sampai satu tahun ke depan. Berarti hijab yang kita beli dengan merek Zoya tidak akan ketinggalan zaman. Bahkan dapat dikatakan Zoya mempolopori lahirnya tren hijab baru. Didukung oleh promosi Zoya yang melibatkan hijabers artis yang mengenakan Zoya.  Artis menjadi trensetter gaya berhijab, misalnya dengan tutorial hijab Zaskia Sungkar dan tutorial hijab ala Ria Ricis.

  1. Sertifikat Halal untuk Semua Bahan yang Digunakan

Zoya merupakan satu-satunya produsen hijab dengan sertifikat halal MUI untuk semua bahan yang digunakan dalam produknya. Merupakan suatu hal yang langka dan belum lazim di Indonesia saat ini. Namun, menjadi daya tarik sendiri karena memberikan jaminan halal.

  1. Hijab Berkualitas Nyaman Dipakai

Zoya mengeluarkan semua hijab dengan bahan halus, nyaman dipakai, tidak menerawang, dan tidak membentuk tubuh.  Beberapa ciri-ciri hijab syar’i dengan mudah terlihat.  Jenis bahan hijab dan jenis bahan hijab pashmina yang digunakan berkualitas tinggi.

  1. Hijab Berkualitas Sangat Elegan

Hijab Zoya dengan berbagai modelnya yang sangat ekslusif menjadikannya elegan dipakai di saat kapan pun. Kita akan menjadi lebih percaya diri menggunakannya. Motif dan modelnya sangat elegan dan terkesan mewah.

  1. Hijab Berkualitas dengan Berbagai Motif

Zoya merupakan produsen hijab yang mengeluarkan produk berkualitas dengan berbagai motif dan model. Tidak lupa juga menyediakan bahan polos yang bisa dipadupadankan dengan busana lain yang dimiliki, Motif yang banyak mungkin akan mirip satu sama lain, tetapi tidak sama. Ini yang membuat hijab Zoya menjadi ekslusif.

Sponsors Link

  1. Hijab Kualitas Jilbab Instan

Zoya juga menyediakan hijab instan dengan berbagai keperluan. Meskipun tidak sebanyak jilbab segiempat dan jilbab pashmina, jilbab instan tetap diproduksi. Peminat jilbab instan masih cukup banyak.

  1. Harga Terjangkau

Harga sangat terjangkau dibandingkan merek lain yang berada di kelas sma. Apalagi jika dihubungkan dengan keekslusifan produknya. Harga yang diberikan sesuai dengan kualitas bahan, model, dan motif yang diberikan.

  1. Tidak Mudah Rusak

Hijab Zoya tidak mudah rusak sehingga perawatannya lebih mudah. JIka menggunakan aksesoris, peniti, atau pun jarum pentul tidak membuat bahannya menjadi rusak dan bolong.  Dengan demikian akan mudah mengikuti tutorial hijab kekinian instagram , tutorial hijab wisuda segi empat, tutorial hijab pashmina, dan lain-lain.

Sponsors Link

  1. Dapat Dipadukan dengan Berbagai Aksesoris

Dengan berbagai kotif dan warna yang dimiliki, akan mudah memadukan hijab dengan aksesorisnya. Bahkan Zoya sendiri menyediakan berbagai kosmetik dan akseseoris miliknya.

  1. Jilbab Bolak Balik

Terakhir, kelebihan hijab Zoya adalah menyediakan model hijab bolak balik yang menjadi tren. Dengan hijab bolak balik akan membuat mengikuti tutorial hijab segiempat dan pashmina dega berbagai keperluan sangat pas. Dengan satu jilbab dapat dua. Dapat dipakai dalam dua kesempatan yang berbeda dalam satu hari.  Misalkan, pagi hari dengan tutorial hijab arabian segi empat dan sore hari dengan tutorial hijab pesta untuk wajah bulat.

Demikian beberapa kelebihan hijab Zoya. Sebagai konsumen kita harus mengetahuinya. Jangan lupa untuk selalu memakai hijab syar’i yang sesuai perintah berhijab dalam Al Qur’an. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Jenis & Tipe