Sponsors Link

10 Jilbab Pesta Syar’i Terbaru dan Modern

Sponsors Link

Mengenakan jilbab merupakan kewajiban seorang muslimah atau wanita muslim, namun jilbab yang sesuai dengan syariat adalah jilbab syar’i. Kini banyak model jilbab syar’i yang bisa menjadi pilihan anda untuk kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah untuk pergi ke pesta, anda bisa mengenakan model jilbab yang sesuai. Oleh karena itu, hijabyuk kini akan membahas mengenai 10 macam model jilbab syar’i untuk acara pesta. Anda bisa memilih model jilbab mana yang sesuai dengan selera anda.

ads

Baca juga:

1. Jilbab Syar’i Pashmina Satin Simple

Jilbab Syar'i Pashmina Satin Simple

Model jilbab syar’i yang pertama adalah jilbab syar’i yang menggunakan jilbab pashmina berbahan satin dengan model yang simple. Salah satu keuntungan mengenakan jilbab syar’i menggunakan pashmina berbahan satin adalah tampilannya yang mengkilap sehingga memberi kesan glamour.

Dengan kesannya yang glamour, membuat jilbab ini cocok untuk dikenakan di acara pesta. Bagi anda yang menyukai model jilbab simple, maka jilbab ini bisa menjadi pilihan.

Model jilbab ini simple karena tidak menggunakan aksesoris jilbab yang berlebihan, hanya mengenakan jilbab pashmina satin saja dengan model yang simple.

Selain itu, agar penampilan semakin menarik, anda bisa memadukan jilbab pashmina satin syar’i ini dengan pakaian yang sesuai misalnya pilih warna yang sesuai. Tujuannya adalah agar penampilan anda semakin cantik dan percaya diri. (Baca juga: tutorial hijab untuk berkacamata)

2. Jilbab Syar’i Pashmina Instan

Jilbab Syar'i Pashmina Instan

Apabila anda tidak punya waktu lama untuk mengenakan jilbab syar’i pesta dengan model yang ribet, maka anda bisa memilih jilbab syar’i pashmina instan. Model jilbab ini sangat mudah digunakan karena bisa langsung dipakai tanpa peniti ataupun jarum pentul.

Meskipun jilbab ini merupakan model jilbab instan, namun desainnya yang menyerupai pashmina akan membuat anda tampak seperti mengenakan model jilbab pashmina kreasi. Sehingga cocok untuk dikenakan di acara pesta.

Selain itu, jilbab berbahan sifon ini juga nyaman dikenakan untuk cara pesta karena dapat menyerap keringat dengan baik. Agar jilbab menutup rambut dengan sempurna, maka sebaiknya kenakan inner hijab terlebih dahulu.

Apabila anda menginginkan kesan yang simple, maka anda tak perlu menambahkan aksesoris di atasnya karena model jilbab sudah didesain dengan kerutan bagian depan sampin sebagai aksen atau hiasan. Tujuannya adalah agar jilbab ini tampak unik dan cantik. (Baca juga: tutorial hijab untuk pesta pernikahan)

3. Jilbab Pashmina Syar’i Anggun

Jilbab Pashmina Syar'i Anggun

Model jilbab syar’i yang ketiga adalah jilbab pashmina syar’i yang anggun dan terbuat dari bahan sifon. Pahmina ini dibentuk menjadi model jilbab yang menarik untuk dikenakan ke acara pesta.

Jilbab syar’i berbahan sifon ini nyaman dikenakan untuk acara pesta karena bahannya mudah menyerap keringat. Selain nyaman, model jilbab ini juga cukup simpel sehingga mudah anda coba sendiri di rumah.

Namun, bagi anda yang berwajah bulat sebaiknya menghindari model jilbab ini. Hal ini dikarenakan model jilbab ini akan membuat wajah anda terlihat semakin bulat.

Padukan model jilbab ini dengan pakaian yang sesuai, agar penampilan anda semakin cantik dan percaya diri. Untuk mempercantik tampilan jilbab, anda juga bisa menambahkan aksesoris di atasnya. (Baca juga: tutorial hijab untuk lebaran)

ads

4. Jilbab Pashmina Kaos Syar’i Simple Elegan

Jilbab Pashmina Kaos Syar'i Simple Elegan

Beberapa orang beranggapan bahwa jilbab berbahan kaos tidak cocok untuk dikeanakn ke acara pesta. Namun, kini anda perlu ketahui bahwa jilbab berbahan kaos juga bisa menjadi pilihan untuk dikenakan ke acara pesta.

Dengan pemilihan model yang tepat, maka jilbab berbahan kaos pun cocok untuk acara pesta. Salah satunya adalah model jilbab syar’i yang ke empat ini yaitu jilbab pashmina kaos syari simple dan elegan.

Model jilbab ini menggunakan jilbab pashmina kaos yang mudah dibentuk dan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Terlihat modis dan trendi, namun tetap syar’i sehingga sesuai syariat dan terlihat sopan.

Jangan lupa untuk mengenakan inner hijab yaitu ciput terlebih dahulu, agar jilbab mudah diaplikasikan dan lebih awet atau tidak mudah rusak saat dipakai ke acara pesta. Agar terlihat semakin elegan, anda bisa menyematkan aksesoris jilbab di atasnya yang akan membuat anda terlihat semakin cantik dan memukau. (Baca juga: tutorial hijab untuk pemula)

5. Jilbab Syar’i Pashmina Sifon Simple

Jilbab Syar'i Pashmina Sifon Simple

Model jilbab syar’i yang ke lima adalah jilbab syar’i  pashmina sifon simple. Bagi anda yang menyukai gaya simple, maka model jilbab yang satu ini bisa menjadi pilihan. Modelnya yang simpel tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Oleh karena itu, model jilbab ini tidak akan membuat anda terlambat pergi ke acara pesta. Anda perlu menyiapkan dua jilbab pashmina sifon dengan warna yang berbeda. Sehingga terbentuklah model jilbab seperti gambar di samping.

Jilbab berbahan sifon ini juga nyaman dikenakan karena dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu, anda juga akan terlihat modis dengan mengenakan jilbab ini ke acara pesta.

Apabila anda ingin tampil semakin unik, maka anda bisa juga menambahkan aksesoris jilbab. Selain unik, aksesoris akan membuat penampilan anda tampak glamour dan semakin menambah kepercayaan diri anda. (Baca juga: tutorial hijab untuk wisuda)

6. Jilbab Bergo Syar’i

Jilbab Bergo Syar'i

Seiring perkembangan dunia mode, kini banyak model jilbab yang memberikan anda kemudahan dalam mengenakannya. Salah satunya adalah jilbab bergo syar’i ini, yang bisa menjadi pilihan anda untuk dikenakan di acara pesta.

Model jilbab ini unik karena memiliki motif unik pada bagian bawahnya. Anda juga bisa memilih motif dan warna lain yang sesuai dengan selera dan busana yang akan anda kenakan.

Jilbab bergo syar’i ini sangat mudah digunakan, sehingga bagi anda yang tidak suka ribet atau menyukai sesuatu yang simpel. Maka model jilbab seperti ini harus anda coba.

Model seperti ini cocok untuk wanita usia di atas 25 tahun, karena memberikan kesan yang dewasa. Agar anda semakin nyaman mengenakan jilbab bergo syar’i seperti ini, pilihlah bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat. Semakin modis, dengan tambahan aksesoris kecil di atasnya yang menyempurnakan tampilan jilbab anda. (Baca juga: tutorial hijab untuk pipi tembem)

7. Jilbab Syar’i Segi Empat Ceruti

Jilbab Syar'i Segi Empat Ceruti

Jilbab syar’i yang ke tujuh ini adalah jilbab syar’i segi empat jumbo yang menggunakan bahan ceruti. Model jilbab syar’i ini bisa menjadi pilihan anda untuk dikenakan di acara pesta. Modelnya sangat simple dan mudah dikenakan.

Langkah-langkah mengenakannya sangatlah mudah yaitu lipat jilbab segi empat menjadi segitiga terlebih dahulu. Kemudian, kenakan dengan ujung yang sama dan sematkan peniti. Terakhir, sematkan aksesoris jilbab untuk mempercantik tampilan jilbab anda.

Selain simple dan mudah, jilbab berbahan ceruti ini juga nyaman dikenakan karena bahannya sejuk dan mampu menyerap keringat dengan baik. Bahan ceruti ini juga memiliki tampilan yang mewah dna elegan.

Sehingga tak heran jika, jilbab bahan ceruti ini bisa menjadi pilihan untuk dikenakan di acara formal yang salah satunya acara pesta. Pilihlah jilbab yang sesuai dengan busana anda agar penampilan semakin tampak elegan. (Baca juga: macam-macam hijab syar’i)

8. Jilbab Syar’i Pesta Ala Lyra Virna

Jilbab Syar'i Pesta Ala Lyra Virna

Lyra Virna merupakan salah satu artis yang kini mantap memutuskan untuk mengenakan jilbab. Bahkan kini ia juga menggeluti dunia fashion jilbab. Lyra memliki model jilab yang khas yaitu model jilbab syar’i yang simple dan elegan.

Bagi anda yang menyukai jilbab syar’i yang simple, maka model jilbab ala Lyra Virna ini bisa menjadi pilihan anda. Model jilbab ini bisa dikenakan ke berbagai acara salah satunya acara pesta.

Model jilbab syar’i ala Lyra Virna ini sangat mudah digunakan karena didesain instan. Sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengenakannya dan tidak menggunakan peniti atau jarum pentul.

Selain itu, anda bia padukan model jilbab ala Lyra Virna ini, dengan gamis yang senada sehingga penampilan anda semakin cantik dan elegan. Jilbab berbahan sifon ini juga nyaman dikenakan karena bahannya mampu menyerap keringat dengan baik. (Baca juga: macam-macam jilbab rabani)

Sponsors Link

9. Jilbab Syar’i  Pashmina Sutera

Jilbab Syar'i Pashmina Sutera

Jilbab Pesta Syar’i yang ke sembilan adalah jilbab syar’i pashmina berbahan sutera, dengan model yang bisa dikenakan untuk acara pesta. Selain itu, model jilbab ini juga akan membuat anda terlihat semakin cantik dan modis.

Modelnya yang modis ini, tidak susah untuk anda coba kenakan sendiri di rumah. Hal ini dikarenakan model jilbab ini simpel sehingga tidak terlalu rumit. Selain itu, jilbab berbahan sutera ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan.

Sehingga jilbab berbahan sutera ini sangatlah cocok untuk dikenakan di acara formal seperti pesta. Pilihlah warna jilbab yang sesuai dengan busana anda agar penampilan semakin elegan.

Tambahkan pula aksesoris jilbab untuk mempercantik tampilan jilbab anda. Namun, yang perlu diperhatikan sebaiknya anda jangan memilih aksesoris yang terlalu berlebihan. Karena bahan sutera sendiri sudah memberi kesan yang mewah. Oleh karena itu, cukup kenakan aksesoris yang simpel dengan ukuran kecil atau sedang, jangan terlalu besar.  (Baca juga: cara memakai pashmina rawis)

10. Jilbab Syar’i Pashmina Paris

Jilbab Syar'i Pashmina Paris

Model jilbab yang terakhir adalah Jilbab Pesta Syar’i pashmina paris, dengan model yang simple dan bisa menjadi pilihan untuk dikenakan di acara pesta. Selain itu, model jilbab ini juga sangat mudah dikenakan.

Langkah-langkahnya sangat singkat dan mudah yaitu kenakan jilbab pashmina paris dengan ujung kana lebih panjang. Kemudian, sematkan peniti untuk menyatukan kedua sisi. Tarik sisi kanan hijab ke kiri atas dan sematkan jarum pentul di atasnya.

Setelah itu, anda bisa menyematkan aksesoris jilbab di atasnya untuk mempercantik tampilan jilbab yang anda kenakan. Sangat mudah bukan? dan tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama.

Sehingga tak perlu takut akan terlambat berangkat ke pesta. Jilbab berbahan paris ini memang cukup mudah ditemukan dan mudah dibentuk. Anda juga bisa mengenakan jilbab pashmina berbahan lainnya dengan model yang sama seperti ini. (Baca juga: macam-macam kerudung pashmina)

Itulah 10 Jilbab Pesta Syar’i yang bisa anda pilih untuk dikenakan ke acara pesta. Model jilbab di atas juga mudah diaplikasikan, sehingga bisa menjadi pilihan untuk para pemula. Agar anda semakin nyaman pergi ke acara pesta, maka sebaiknya pilihlah jilbab berbahan sejuk dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Apabila anda tidak punya waktu lama untuk berdandan maka anda bisa memilih jilbab syar’i instan, karena kini banyak jilbab syar’i instan yang modis dan bisa dikenakan di acara pesta. Semoga pembahasan dari hijabyuk ini bisa bermanfaat untuk para muslimah yang ingin tampil semakin cantik di acara pesta.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 13th, April 2017 / 04:15 Oleh :
Kategori : Jenis & Tipe