Sponsors Link

Hukum Memakai Hijab Syar’i Terlengkap

Sponsors Link

Hukum Memakai Hijab Syar’i yang memang sudah menjadi kewajiban para wanita, dimana harga diri dari seorang wanita mencerminkan kemuliaan yang memiliki nilai paling penting dalam islam dan Arti Hijab Sesungguhnya sudah tergambar dengan jelas di dalam tujuan yang sudah di jadikan sebagai misi utama dari Islam. Islam merupakan tuntunan yang akan menyelamatkan agama bagi umat manusia.

ads

Selain itu demi untuk menjaga harga diri dari wanita, islam juga sudah menetapkan beberapa batasan bahkan aturan yang juga harus ditaati. Dimana ada peraturan jika seorang wanita ingin keluar rumah maka harus mengikuti batasan-batasan yang sudah Allah tetapkan, sehingga memang sudah ada tantangan dan jika dilarang akan berakibat fatal terutama pada harga diri bahkan agamanya. Dimana hijab syari juga sudah memiliki Macam macam Hijab Syar’i yang bisa anda gunakan setiap harinya dalam berbagai macam acara.

Hukum Memakai Hijab Syar’i

1. Menjaga Aurat 

Hukum memakai hijab sangatlah penting dimana untuk menjaga aurat atau harga diri wanita yang memiliki kemuliaan. Dengan menggunakan hijab maka wanita memiliki nilai tersendiri sebagai muslimah yang sejati dan tetap menjaga perintahnya. Selain itu dengan menggunakan hijab maka wanita bisa terhindar dari tempat yang maksiat bahkan bisa terhindar dari pelecehan seksual yang sering terjadi. Jika anda masih bingung maka anda bisa mengikuti Tutorial Hijab Syar’i Segi Empat yang sangat mudah simpel dan kekinian sehingga anda akan percaya diri walaupun menggunakan hijab yang syar’i.

2. Terselamat dari Azab

Dengan menggunakan hijab syar’i maka wanita juga akan terhindar dari azab atau siksaan api neraka yang sudah dijelaskan dalam hadits, bahwasanya siksaan Allah itu memang sangat pedih. Bagi anda yang suka mendatangi acara pesta yang identik dengan kemewahan, maka anda bisa menggunakan Jilbab Pesta Syar’i agar anda bisa terhindar dari pemakaian baju yang minim dan ketat.

3. Hijab Adalah Ibadah

Dalam menggunakan jilbab juga merupakan suatu ibadah yang memang sangat mudah dilakukan dan sangat ringan. Selain itu menggunakan hijab juga akan mendatangkan kecintaan bahkan keridhaan dari Allah.

Allah berfirman dalam hadits qudsi: “HambaKu tidak mendekatkan diri kepadaKu dengan sesuatupun yang lebih Kucintai daripada apa yang Aku wajibkan.” [HR. Bukhari].

4. Sifat Bidadari

Bagi wanita yang sudah terbiasa menggunakan hijab maka sifat dan sikapnya akan seperti bidadari surga yang sudah senantiasa menjaga bahkan dalam menutup auratnya. Selain itu bagi wanita yang tidak memandang atau menjunjukkan aurat serta perhiasannya kecuali hanya untuk suami mereka. Hanya dengan menggunakan hijab maka wanita bisa menjadi bidadari surga. Tutorial Hijab Menutup Dada untuk Kebaya juga bisa anda gunakan agar anda tetap senantiasa menjadi calon bidadari surga nantinya.

Sponsors Link

5. Tanda Keshalehan 

Wanita memang sudah memiliki kewajiban untuk menutup aurat, dimana mereka bisa shaleh dan akan menambah juga kecantikan auratnya. Selain itu wanita yang berhijab juga bisa mendatangkan jodoh yang saleh. Terutama jika anda masih gadis dan sedang belajar maka anda juga bisa mengikuti Tutorial Hijab Syar’i untuk Wisuda agar anda tetap dalam lindungan Allah.

Dalam ayat al-Quran disebutkan: “Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik [pula].” [QS. An-Nur: 26].

Berikut adalah pembahasan tentang hukum Hukum Memakai Hijab Syar’i yang wajib diketahui karena sudah seharusnya menjadi kewajiban para wanita muslimah. Dengan adanya artikel ini semoga para wanita muslimah semakin baik lagi agar bisa menjadi wanita surga.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 30th, November 2017 / 03:10 Oleh :
Kategori : Info Islami