Sponsors Link

3 Gaya Hijab Sporty Namun Tetap Kekinian

Sponsors Link

Tren fashion hijab tidak jauh berbeda dengan trend fashion pada umumnya. Bahkan saat ini trend gaya hijab 2019 telah mendunia karena saat ini para muslim dan muslimah telah tersebar di seluruh bagian dunia. Saat ini hijab sudah tidak lagi menjadi halangan dalam beraktivitas sehari-hari. Para hijabers kini bisa berkreasi dalam berbagai gaya berpakaian. Para hijabers tidak perlu lagi khawatir untuk memakai baju seperti apa termasuk muslimah yang tomboy karena saat ini telah muncul gaya sporty.

ads

Gaya Hijab Sporty ini sangat cocok untuk pribadi yang tomboy (boyish). Ingatlah bahwa berhijab bukan hanya menghindari dampak negatif tidak menutup aurat, bukan berarti menutupi kepribadian. Jadilah diri sendiri karena setiap orang butuh identitas agar bisa dikenali oleh orang lain. Sebenarnya gaya sporty tidak hanya untuk si tomboy, tetapi setiap muslimah juga bisa bergaya seperti itu. Munculnya gaya sporty karena timbulnya kesadaran untuk hidup sehat. Saat ini banyak perempuan termasuk muslimah yang memilih gaya hidup sehat seperti berolahraga, memilih makanan yang sehat, dan memakai shampoo untuk rambut berhijab.

Hal baik ini sudah menjadi trend yang menular karena gaya hidup positif sedang viral digaungkan oleh selebritis dan selebgram. Sepatu sneakers dan running shoes saat ini tidak hanya dipakai untuk berolahraga, tetapi juga untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja atau kuliah dan hang out atau jalan-jalan di mall. Trend jenis hijab tahun 2019 digaungkan oleh para hijabers yang fashionable agar bisa bergaya secara casual dan stylish. Bagaimana caranya? Hanya perlu memadu-madankan sporty item dengan gaya berhijab mereka. Mudah bukan? Ingin tampil gaya dengan hijab tentu saja sangat mudah. Lihat dan contohlah berbagai inspirasi sporty style dengan macam-macam ciput berikut ini supaya penampilanmu maksimal.

  1. Gaya Monochromeyang Santai dan Elegan

Gaya hitam putih atau dominan unsur hitam putih (monochrome) tak pernah ketinggalan zaman. Trend warna hijab 2019 ini selalu disukai karena para pemakainya selalu terlihat keren dalam berbagai situasi dan acara. Perpaduan baju putih dengan celana atau rok dan kerudung warna hitam tak pernah salah. Gaya Hijab Sporty sebaliknya juga bisa, baju yang putih dengan celana atau rok dan kerudung warna hitam. Curi perhatian publik dengan memakai neon sneakers maka gayamu pasti maksimal. Jangan lupa terapkan cara merawat jilbab monochrome juga.

  1. Gaya Nyaman dengan Bahan Knit

Bahan knit atau rajut tetap diminati hingga saat ini terutama pada saat musim hujan yang dingin. Atasan berbahan ini akan membuat pemakainya terlihat feminine dan chic. Pakailah macam-macam hijab dalam islam yang sesuai dengan warna atasan atau bawahan agar gayamu semakin menarik. Alternatif lainnya supaya tubuh lebih hangat, yaitu memadukan pakaian sporty dengan outer yang keren. Pilihan outer yang keren antara lain parka dan sweater dengan logo statement yang keren. Dijamin gayamu tidak akan ketinggalan zaman.

  1. Gaya Sporty yang Manis

Setiap muslimah tentu ingin terlihat cantik dan menarik. Tenang saja, dengan Gaya Hijab Sporty juga tetap bisa tambil seperti itu. Pilihlah gaya sporty yang manis dan santai dengan kemeja denim dan sepatu converse. Gayamu dijamin banyak dicontek oleh perempuan lainnya. Gaya ini juga bisa dipakai untuk Car Free Day (CFD) maka dijamin gayamu jadi yang paling keren dan bebas dari azab tidak memakai hijab.

Itulah 3 pilihan gaya sporty yang bisa dipilih agar penampilan boyish tidak salah di mata orang lain. Gunakan warna yang senada untuk hijab dan sneakers atau padukan pakaian polos dengan hijab motif yang manis. Coba juga baju abaya dari bahan kaus dan hoodie yang keren dan syar’I sebagai alternatif sporty supaya tidak monoton. Selamat memperoleh manfaat menutup aurat dengan gaya yang baru!

Sponsors Link
, , , ,




Oleh :
Kategori : Jenis & Tipe