Sponsors Link

5 Gaya Hijab Elegan yang Inspiratif Mudah di Tiru

Sponsors Link

Muslimah yang ingin tetap taat berhijab tetapi juga modis dan stylish. Saat ini kita beruntung karena bisa mengakses banyak informasi sehingga bisa memperoleh inspirasi untuk cara mulai berhijab dengan gaya yang hits. Informasi dan inspirasi bisa didapatkan dari media sosial seperti instagram yang menampilkan gambar-gambar para selebgram hijabers yang bergaya tak kalah seru dalam berpakaian dan berjilbab.

ads

Pakaian berbahan nyaman dan tidak panas tetap digemari sehingga mendominasi pasar karena kenyamanan masih menjadi juaranya. Tidak hanya tertutup, aneka kreasi hijab ini juga sangat menarik dan tak sulit untuk dicontek. Namun, tetap perhatikan budget pengeluaran bulanan ya jika ingin menyesuaikan gaya-gaya kece ini. Simak beberapa gaya hijab elegan yang inspiratif untuk ditiru tahun ini agar tetap tampil sopan sesuai perintah berhijab dalam Alquran, tetapi dengan sedikit kreasi yang membuat semakin cantik.

  1. Hijab Segiempat Bersimpul

Gaya hijab ini sangat simple dan mudah ditiru. Hanya dengan membuat simpul atau pita di ujung kerudung maka penampilan akan terlihat lebih modis dan kekinian. Pernah kepikiran untuk membuat gaya seperti ini? Coba saja tiru cara membuat jilbab menjadi pita.

  1. Hijab Kreasi Simpel

Ada cara lain untuk membuat kreasi simple, yaitu dengan menarik ujung hijab ke arah samping atau disematkan dengan jarum pentul atau peniti ke dalam. Meski sederhana dan mudah untuk dilakukan seperti tutorial hijab kerja segi empat, tetapi penampilan terlihat menarik dan berbeda ya? Apalagi ditambah dengan topi baret atau aksesoris lainnya.  Jika percaya diri tinggi maka pakailah bando agar tampil lebih cute dan menarik. Gaya seperti ini bisa dicoba saat santai atau hangout bersama teman atau keluarga. Cara lain yang tak kalah seru adalah dengan memakai bros cantik sebagai pemanis. Gaya klasik ini tidak pernah salah, bahkan penampilan terlihat lebih elegan.

  1. Pilihan Warna Pastel

Hijab berwarna pastel yang polos bukan motif jilbab terbaru selalu hits setiap tahun. Jangan lupa untuk memadukan hijab warna-warna pastel yang lembut dengan setelan pakaian atasan dan bawahan berwarna senada. Namun, setelan atas bawah yang terpisah juga hits banget. Jika ingin tampil beda dan unik maka tambahkan jenis aksesoris hijab seperti anting tassel supaya terlihat kece dan menawan. Jadi, tampil tertutup dan sopan bukan berarti tak bisa bergaya lho.

  1. Hijab Menutup Dada

Hijab panjang yang menutup dada sebagai ciri-ciri hijab syar’i bisa ditiru jika mau tampil lebih sopan dan tertutup. Gaya seperti ini cocok dipakai saat menghadiri acara keluarga atau acara formal. Para selebritis berhijab sudah mulai menerapkan gaya ini sehingga tak usah heran kalau gaya ini menjadi hits tahun ini

  1. Gaya Hijab Asimetris

Gaya hijab asimetris atau tidak sama di kedua sisi ini juga bisa ditiru untuk gaya berhijab tahun ini. Penampilan akan terlihat berbeda dan lebih kece dengan gaya ini. Kabar baiknya, gaya ini sangat mudah untuk ditiru dan tak butuh waktu lama untuk menerapkannya. Gaya ini juga termasuk tutorial hijab casual yang bisa ditiru.

Jadi kamu mau coba gaya yang mana? Pasti bingung ya mau ikut gaya yang mana. Jadi, sebaiknya coba saja semua gaya supaya penampilan tidak monoton dan selalu berbeda setiap hari seperti tutorial hijab segi empat simple. Pastikan juga untuk menyesuaikan hijab dengan busana yang dikenakan supaya terlihat serasi dan seimbang. Jangan sampai gayamu tabrak lari yang berantakan dan terlihat heboh sehingga menjadi bahan gunjingan orang banyak. Penampilan elegan juga menunjang cara bersikap. Jadi, cara padu padan busana tidak boleh sembarangan. Selamat bergaya yang modis!

Sponsors Link
, , ,




Oleh :
Kategori : Tips