Sponsors Link

20 Cara Memakai Jilbab Turban Pashmina Terbaru

Sponsors Link

Acara pesta tidak hanya dilaksanakan oleh orang – orang yang non muslim, tetapi orang muslim juga bisa dan berhak membuat sebuah pesta mewah yang di hadiri oleh banyak orang. Selain membuat pesta, orang muslim juga berhak menghadiri sebuah acara pesta dari undangan kerabat, saudara atau dari yang lainnya. Pesta yang juga telah mengundang seorang muslim untuk menghadiri sebuah acara yang dapat berkenan hadir serta mengikuti jalannya kemeriahan suatu pesta yang sedang di laksanakan.

ads

Sebagai orang muslim yang selalu dan harus konsisten dengan peraturan agamanya yaitu untuk menutupi seluruh anggota tubuhnya dengan menggunakan pakaian muslim yang lengkap dengan balutan busana yang indah dan tidak lupa dengan hijabnya juga yang tak kalah indah dengan baju yang di pakai.

Gaya atau cara menggunakan hijab tang memiliki kreasi sehingga bisa menambah keanggunan wanita. Sehingga banyak wanita – wanita yang ingin mengetahui bagaimana cara memakai jilbab khusus nya jilbab yang di gunakan untuk ke pesta, maka di bawah ini akan di jelaskan bagaimana cara memakai jilbab dengan kreasi yang style dan anggun :

Tutorial 1 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk ke Pesta

Tutorial diatas bisa anda jadikan contoh jika anda ingin menggunakan hijab turban untuk ke pesta. Cara yang sangat mudah dan simple bisa anda ikuti agar penampilan anda menjadi lebih anggun. Selain tutorial yang di atas maka masih banyak tutorial yang bisa membantu anda untuk menampilkan penampilan yang berbeda di setiap pesta / acara lainnya.

Tutorial 2 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk ke Kampus 

Untuk anda yang sering mendapat undangan dari teman kampus atau rekan anda yang lainnya, maka anda juga bisa menggunakan jilbab seperti tutorial yang diatas, selain simpel tutorial nya juga sangat mudah, tidak terlalu banyak memakan waktu. Tutorial yang diatas juga sangat cocok bagi anda yang berwajah bulat maupun yang memiliki wajah lonjong. Nah untuk yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tidak suka dengan hal yang ribet tetapi tentunya tetap terlihat cantik dan anggun jika anda gunakan.

Tutorial 3 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk Acara Formal

Banyak jilbab segi empat yang di model seperti jilbab turbab. Semua cara yang di lakukan pasti sama, perbedaannya hanya di bahan dari jilbab yang di gunakan saja. Jika anda yang sudah terbiasa dan nyaman dengan menggunakan hijab segi empat maka di tutorial ini anda bisa menggunakan jilbab segi empat yang bisa anda model seperti anda menggunakan jilbab turban, jadi anda tidak perlu ribet – ribet lagi untuk membeli jilbab baru, yuk simak tutorial segiempat di bawah ini agar penampilan anda tetap sama dengan wanita – wanita cantik yang menggunakan hijab turban lainnya.

Tutorial 4 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk Wajah Bulat

Berbagai macam tutorial yang ada pasti anda juga menginginkan tutorial yang lebih banyak lagi karena kalau hanya puluhan tutorial pasti kurang untuk anda. Setiap bulan bahkan minggu pasti anda menghadiri suatu acara yang resmi yang mau tidak mau anda juga harus memiliki penampilan yang maksimal agar anda tidak terlihat norak. Jilbab turban ini sangat membantu anda untuk memberikan penampilan yang simple dan tentunya tetap terlihat mewah dan anggun. Anda yang ingin ke kampus dan ingin menggunakan jilbab turban juga bisa, tetapi jilbab turban itu sangat cocok untuk ke acara – acara pesta, tetapi jika anda ingin mencoba ke kampus menggunakan jilbab turban maka anda bisa menggunakan jilbab turban yang tutorial seperti di bawah ini.

ads

Tutorial 5 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk Wisuda

Jilbab turban adalah salah satu andalan bagi kaum hawa untuk penampilan di setiap acara pesta. Dalam memilih model jilbab yang nanti nya akan kita gunakan maka kita juga harus memperhatikan dari model serta balutan jilbab yang akan kita gunakan. Balutan dari jilbab yang menonjolkan model yang modis dan elegan akan membantu keindahan tampilan jilbab yang anda gunakan nantinya. Sehingga anda akan terlihat anggun dan menawan dihadapan rekan – rekan anda yang juga menghadiri satu acara dengan anda. Dengan balutan jilbab yang anda gunakan sehingga memberikan suatu kreatif dari model – model yang lebih berinovasi sehingga sangat membantu anda untuk menunjang penampilan anda menjadi lebih maksimal dan sempurna.

Tutorial 6 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru Bahan chiffon

Salah satu dari gaya untuk menggunakan jilbab yang sudah banyak sekali model – model baru dan banyak di minati oleh kaum hawa untuk di gunakan di saat ada acara pesta. Dari berbagai macam model jilbab yang di gunakan maka jilbab turban adalah salah satu model jilbab yang sangat diminati. Dimana jilbab turban ini memiliki kreasi dan bentuk sendiri dari jilbab yang digunakan dan dengan pola ini sehingga anda dapat menggunakan pada setiap acara dengan mudah. Banyak yang menyukai jilbab model turban ini pada anak – anak remaja, karena anak remaja sangat gemar sekali mengikuti perkembangan jaman.

Tutorial 7 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk ke Pesta

Selain yang di atas anda juga bisa menirukan tutorial di bawah ini :

  • TURBAN 1Siap kan terlebih dahulu apa yang nanti akan anda gunakan seperti
    • Ciput
    • Jilbab
    • Peniti
    • Jarum pentul, dan
    • Aksesoris yang anda butuhkan.
  • Gunakan ciput sebagai dasar dari jilbab yang akan anda gunakan.
  • Seperti gambar di samping, yaitu lipat jilbab anda menjadi bentuk segitiga.
  • Letakkan ujung jilbab diatas kepala anda.
  • Silangkan dua sisi jilbab seperti pada gambar no. 3 kemudian anda putar dan bentuk seperti bunga sampai rapi, apabila jilbab yang anda gunakan sudah rapi maka anda bisa menyematkan ujung dari yang tadi anda buat lingkaran bunga menggunakan jarum pentul.
  • Apabila sudah rapi semuanya maka anda bisa menambahkan aksesoris di jilbab anda, aksesoris yang anda gunakan bebas, sesuai dengan selera anda dan tentunya juga harus sesuai dengan model dan warna jilbab yang anda gunakan.
  • Selesai, mudah bukan, Selamat mencoba ukhti.

Akan tetapi banyak wanita yang juga merasa kesulitan untuk menggunakan hijab turban yang model nya unik -unik, Sulit untuk ditiru gaya hijab turban yang saat ini memang sedang naik daun. Menjadi banyak pilihan wanita muslimah untuk mengkreasikan jilbab yang di gunakan agar terlihat lebih indah dan anggun. Untuk anda yang merasa kesulitan maka kamu jiga akan memberikan tutorial jilbab turban yang simple dan sangat mudah untuk anda tiru, tentu nya juga dengan model jilbab turban yang baru juga.

Sponsors Link

Tutorial 8 : Jilbab Turban Pashmina Terbaru untuk Muka Oval

Anda bisa menjadikan acuan tutorial di bawah ini menjadi salah satu pilihan yang cocok dan serasi dengan balutan busana anda.

  • Seperti biasa anda menyiapkan peralatan yang nanti nya akan anda gunakan seperti :
    • Ciput
    • jilbab
    • Jaru Pentul atau peniti
    • Aksesoris
  • Selanjutnya anda bisa menggunakan ciput anda sebagai dasar anda menggunakan jilbab turban.
  • Sama seperti yang tadi yaitu lipat jilbab anda menjadi siga terlebih dahulu.
  • Kemudian letakkan ujung jilbab di atas kepala ada, Sematkan dengan menggunakan jarum pentul agar jilbab bisa menyatu rapi dengan ciput.
  • Ujung jilbab yang di atas dahi sedikit anda rapikan, tekuk kebagian dalam seperti gambar no.2
  • Tarik jilbab ujung kanan ke atas kepala sebelah kiri kemudian anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul agar tidak berantakan.
  • Untuk jilbab yang berada di sebelah kiri tetap dikiri, tidak di silangkan ke kanan, tetapi jibab bagian kiri sebagian ditarik ke atas seperti pada gambar no. 4, bentuk jilbab kiri seperti bertingkat. Sematkan dengan jarum pentul juga.
  • Selesai. Lebih mudah bukan.
  • Jika anda ingin menambah aksesoris maka anda bisa menambah nya sesuai dengan selera anda dan juga sesuaikan dengan warna dan model jilbab turban yang anda gunakan.

Dari ulasan – ulasan di atas anda bebas ingin mengikuti model turban yang seperti apa. Selain ulasan yang di atas maka ada ulasan yang tak kalah juga seperti Cara Memakai Jilbab Segi Empat. Semoga ulasan kami ini menjadi inspirasi bagi anda. Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Selamat mencoba bagi wanita – wanita yang ingin tampil lebih cantik.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Friday 20th, January 2017 / 04:53 Oleh :
Kategori : Tutorial