Sponsors Link

Azab Tidak Memakai Hijab yang Wajib Diketahui

Sponsors Link

Bagi kaum hawa sebenarnya sudah tau apa saja larangan dan perintah allah yang sudah menjadi kewajibannya. Tetapi masih banyak wanita yang belum menggunakan hijab dengan berbagai alasan. Sudah jelas bahwa Rasulullah bersabda: “wahai Ali pada malam mi’raj ketika aku pergi ke langit ,aku melihat wanita wanita umatku dalam azab dan siksa yang sangat pedih sehingga aku tidak mengenali mereka.

ads

Selain menutup aurat maka wanita juga tidak boleh asal asalan dalam mengenakan hijab karena Hukum Memakai Hijab Berwarna juga wajib kita ketahui. Jadi kita sebagai para wanita harus bisa menjadi lebih baik lagi. Selain itu ada juga Hukum Memakai Hijab Gaul karena mereka hanya sekedar mengetahui bahwa hijab itu wajib tanpa mereka memahami arti dari kewajiban memakai hijab.

Kemudian beliau bersabda : Aku melihat wanita yang digantung dengan rambutnya dan otak kepalanya mendidih. Rasulullah saw bersabda: “Wanita yang digantung dengan rambutnya dan otak kepalanya mendidih adalah wanita yang tidak mau menutupi rambutnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahram.

Bisa dilihat dari cerita Ali R.A yang dari 11 sabda Rosullullah SAW, dimana tentang wanita islam yang masuk neraka dimana sudah dijelaskan bahwa seorang wanita bisa masuk neraka apabila wanita tersebut tidak menutupi aurat mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, sama hal nya dengan berhijab. Akan tetapi masih banyak wanita yang menyepelekan tentang hijab yang mereka kenakan, dan mereka berfikir bahwa tidak memakai hijab itu hanya dosa kecil.

Sudah banyak juga perkataan bahwa lebih baik tidak memakai kalau masih memiliki kelakuan yang buruk. Mera semua beranggapan lebih baik memiliki hati yang baik dari pada hati buruk tapi tetap menggunakan hijab, padahal sudah jelas bahwa hijab adalah kewajiban bagi kaum hawa. Seperti yang sudah di jelaskan di dalam QS. Al-maidah : 5  “Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam sesudah beriman, maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dia termasuk orang-orang yang merugi”.

Berikut adalah Azab Tidak Memakai Hijab yang wajib diketahui karena Hukum Memakai Hijab bagi Wanita memanglah ada dan perlu kita taati agar kita semua terhindar dari siksa api neraka.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Thursday 30th, November 2017 / 11:16 Oleh :
Kategori : Info Islami